20 May 2024 - 05:42 5:42

Kajol Ganjar Cari Bakat Menyanyi hingga Stand-up Comedy Dihadiri Ribuan Orang

Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar menggelar acara unik dan spektakuler mencari bakat menyanyi, dance, dan stand-up comedy para peserta yang dihadiri ribuan orang di rumah makan Alam Ceria, Karawang Timur, Kab. Karawang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (21/5).

IPOL.ID – Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia dukung Ganjar Pranowo menggelar acara unik dan spektakuler yang menghadirkan pesona seni dalam tiga kategori yang berbeda yaitu menyanyi, dance, dan stand-up comedy.

Juru bicara Kajol Indonesia dukung Ganjar, Risnandar mengemukakan kegiatan itu memberikan kesempatan kepada anggota mereka untuk menunjukkan potensi terpendam dalam bidang seni. Para Kajol dari segala usia dan latar belakang mengikuti kompetisi dengan antusiasme luar biasa.

“Ada ratusan peserta ikut audisi, terseleksi 10 peserta yang tampil hari (kemarin). Ada dari penyanyi, dancer, stand-up comedy,” ungkap Risnandar usai kegiatan di rumah makan Alam Ceria, Karawang Timur, Kab. Karawang, Provinsi Jawa Barat, Minggu (21/5).

Juara dalam acara ajang Kajol mencari bakat itu, Juara 1 dimenangkan oleh penyanyi perempuan bernama Adil Fitrian, Juara 2 dari stand-up comedy bernama Ipul dan Juara 3 dari dancer bernama Cici. Sedangkan Juara Harapan dari penyanyi bernama Nike dan Juara Favorit dari penyanyi Wulan.

Peserta diberikan pujian, saran, penilaian yang objektif dan membangun dari para juri terdiri dari musisi Dida Hati, penyanyi profesional Sarah, Komika Tama Randy dan perwakilan Kajol, Risnandar.

Mereka menilai potensi dan bakat masing-masing individu. Mereka pun mendapatkan pengakuan yang pantas dan hadiah atas prestasi luar biasa yang mereka raih.

Menurut Risnandar, keberhasilan acara ini menegaskan bahwa Kajol dukung Ganjar tidak hanya memiliki kehandalan sebagai pengemudi, tetapi juga individu yang memiliki bakat dan keahlian yang mengagumkan dalam seni pertunjukan.

Lomba bakat itu sekaligus menjadi wadah bagi anggota komunitas untuk mengekspresikan diri di luar pekerjaan sehari-hari dan meraih pengakuan dalam bidang yang mereka cintai.

“Kami memfasilitasi teman-teman yang memang punya bakat, talenta dan punya potensi untuk bisa lebih terkenal dan syukur-syukur bisa masuk industri pencarian bakat. Kami usahakan agar teman-teman bisa diorbitkan lebih baik lagi,” tukasnya.

Risnandar menambahkan, acara itu pun menjadi sorotan oleh ribuan penonton yang memadati lokasi.

Semangat kompetisi, tawa yang bergema, dan dukungan tulus terlihat jelas di antara penonton. Kebersamaan yang hangat dan kegembiraan menciptakan atmosfer yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

“Dihadiri oleh ribuan orang, mereka sangat antusias,” katanya.

Sementara, salah satu peserta lomba, Fitrian mengaku senang karena menjadi juara dalam kompetisi ini. Dia berharap acara itu dapat terus diadakan kedepan.

Menurutnya, acara semacam itu tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi bagi orang-orang untuk mengejar impian mereka dan mengungkapkan bakat terbaik yang dimiliki.

Tak lupa Fitrian juga mendoakan agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia di 2024. “Senang dan enggak menyangka aja bisa juara. Acaranya keren banget. Semoga acaranya lanjut terus, Kajol sukses dan Pak Ganjar menjadi nomor 1,” ujarnya.

Dalam kompetisi kategori menyanyi, peserta memukau penonton dengan vokal yang bagus. Mereka memilih berbagai genre musik yang meliputi pop, rock, dangdut, atau musik tradisional, dengan menyuguhkan penampilan yang menarik.

Dalam kategori dance, peserta memainkan gerakan-gerakan energik yang memikat penonton.

Koreografi yang penuh keindahan dan kekuatan ekspresi menambah pesona penampilan mereka. Sedangkan dalam kategori stand-up comedy, peserta berhasil membuat peserta tertawa bahagia dengan rutinitas komedi yang cerdas nan menghibur. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03