25 May 2024 - 21:28 21:28

Kaki Jennie Mampir ke Telinga Jisoo Warnai Konser Blackpink di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Insiden kecil terjadi ketika girlband asal Korea Selatan, Blackpink menggelar konsernya di BSD Ice, Jakarta, Sabtu (19/1) malam. Konser yang diselenggarakan selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (19/1 – 20/1) sukses menarik masa Blink, penggemar Blackpink, di Indonesia.

Ada yang berbeda dari konser Blackpink yang digelar hari pertama. Dalam adegan koreografi ‘Boombayah’, salah seorang personil Jennie Kim harus melakukan lompatan ke arah rekan-rekannya. Namun, saat adegan itu Jennie tidak sengaja menendang rekannya, Kim Jisoo di telinga yang mengakibatkan kaget dan sedikit kesakitan.

Sehingga dengan refleks Jennie langsung berbalik untuk meminta maaf dan memegang kepala Jisoo dengan khawatir. Disusul personil lainnya yang juga berusaha memastikan agar Jisoo tidak mengalami luka parah. Akhirnya, penampilan koreografi dari lagu itu pun dihentikan beberapa saat.

https://www.youtube.com/watch?v=yZWgf29oG9A

Jisoo pun menanggapi insiden tersebut dengan tertawa, kemudian kembali melanjutkan penampilan mereka di atas panggung.

Setelah konser berakhir, Jisoo mengunggah sebuah video di story Instagram miliknya, @sooyaaa__ yang bertuliskan: “Aku kuat. Jangan khawatir. Sampai jumpa besok Blink!”

Pada hari kedua yang menjadi penutup konsernya, Jisoo sudah tampak ceria seperti biasanya. Jisoo menganggap insiden pada Sabtu malam itu tidak terjadi dan hanya sebagai kecelakaan kecil.

Konser pun berjalan lancar di malam kedua tanpa insiden apapun. Blink serta penonton lainnya merasa terpuaskan dengan penampilan Blackpink di tanah air. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03