20 April 2024 - 02:24 2:24

Ultah, Maia Estianty Dihadiahi Suami Jam Tangan Mewah

WartaPenaNews, Jakarta – Kebahagiaan selalu saja menghinggapi hidup Maia Estianty belakangan ini. Bagaimana tidak setelah rumah tangganya dengan Ahmad Dhani hancur, Maia kembali mengumpulkan sisa puing-puing harapan dalam hidupnya bersama suami barunya, Irwan Mussry.

Kini ia menemukan pria tambatan hatinya untuk mengukir masa depan bersama. Maia telah menemukan kebahagiaan yang bahkan membuat banyak orang iri. Ya, ibu dari Al, El dan Dul ini telah melangsungkan pernikahannya dengan Irwan Mussry di Jepang.

Publik pun terkejut setelah Maia mengunggah foto pernikahan. Bagaimana tidak, selama ini publik tidak menyangka Maia dan Irwan Mussry berjodoh. Pasalnya Maia tak pernah pamer foto kemesraannya dengan mantan pacar Dessy Ratnasari itu.

Banyak yang mengatakan bahwa Maia telah menemukan batu berlian. Irwan Mussry diibaratkan batu berlian yang tak ternilai harganya.

Tak lama setelah menikah, Maia dikabarkan sudah berbadan dua. Kebahagiaan Maia belum selesai, belum lama ini perempuan 42 tahun ini menjalankan ibadah Umrah bersama dua putranya, Al dan Dul.

Pada 27 Januari nanti, Maia Estianty akan berulang tahun yang ke-43. Maia sangat bahagia karena sang suami memberinya hadiah istimewa yakni sebuah jam tangan.

Jam pemberian Irwan Mussry tergolong sangat mewah. Sebuah jam tangan bertabur swarovski diduga berharga miliaran rupiah. Maia pun langsung mengunggah foto jam tangan pemberian sang suami di akun Instagram @maiaestiantyreal Sabtu (19/1).

“Surprise.. Early gift for my birthday. Thank you my love” tulis Maia dalam instagram story-nya.

Tak disangka, jam tangan bermerek Chopard yang sudah ia incar sejak lama kini menjadi miliknya. Maia tidak pernah memberitahukan suaminya bahwa ia menginginkan jam tangan mewah itu.

Kendati demikian, tampaknya Irwan mengetahui ibu dari calon bayinya itu menginginkan jam tangan tersebut. “Ketika pikiranmu pengen suatu yang kamu idamkan, dan seorang yang kamu cintai mampu membaca pikiranmu (walau aku nggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah sesuatu pikiranku,” ujarnya.

Jam tangan pemberian Irwan disebut-sebut berharga milaran rupiah. Dalam Instagram @Maiaestianty_fashion, tertulis bahwa jam tangan Maia bernilai Rp 1,3 miliar. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03