20 April 2024 - 00:23 0:23

Kamera Samsung Galaxy A90 Adopsi Oppo Find X, Benarkah?

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung dilaporkan akan menambah jajaran baru di seri yang sama yaitu Galaxy A90 setelah meluncurkan jajaran baru seri Galaxy A yakni Galaxy A30 dan A50 awal pekan ini di India.

Berbeda dari Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50, produk baru diklaim memilki konsep yang inovatif. Samsung akan menggunakan desain kamera yang berbeda dibanding jajaran seri Galaxy A sebelumnya.

Kamera Galaxy A90 kabarnya akan dirancang dengan mekanis ‘sliding’ yang mirip smartphone asal China yaitu Oppo Find X. Konsep itu sesuai strategi Samsung yang berniat mengemas smartphone kelas menengahnya dengan teknologi mutakhir.

Ada rumor menyebutkan, kamera Galaxy A90 bakal dipasang dengan mekanisme slider. Tak hanya itu, kamera itu juga dimungkinkan untuk berputar. Artinya, ponsel ini tak memerlukan kamera terpisah baik depan dan belakang.

Dengan begitu pengguna akan lebih mudah untuk bisa membidik objek di hadapannya ataupun ber-selfie.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Samsung terkait rumor ini. Kabarnya sebelumya menyebutkan Samsung Galaxy A90 akan memiliki kamera pop-up dengan tampilan no-notch. Artinya, Galaxy A90 akan menampilkan layar yang lebih luas.

Seperti dilaporkan dari situs Sammobile, Jumat (1/3), Samsung Galaxy A90 akan hadir dalam balutan warna hitam, gold dan silver. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03