3 Februari 2023 - 14:38 14:38

Kamera Samsung Galaxy A90 Adopsi Oppo Find X, Benarkah?

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung dilaporkan akan menambah jajaran baru di seri yang sama yaitu Galaxy A90 setelah meluncurkan jajaran baru seri Galaxy A yakni Galaxy A30 dan A50 awal pekan ini di India.

Berbeda dari Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50, produk baru diklaim memilki konsep yang inovatif. Samsung akan menggunakan desain kamera yang berbeda dibanding jajaran seri Galaxy A sebelumnya.

Kamera Galaxy A90 kabarnya akan dirancang dengan mekanis ‘sliding’ yang mirip smartphone asal China yaitu Oppo Find X. Konsep itu sesuai strategi Samsung yang berniat mengemas smartphone kelas menengahnya dengan teknologi mutakhir.

Ada rumor menyebutkan, kamera Galaxy A90 bakal dipasang dengan mekanisme slider. Tak hanya itu, kamera itu juga dimungkinkan untuk berputar. Artinya, ponsel ini tak memerlukan kamera terpisah baik depan dan belakang.

Dengan begitu pengguna akan lebih mudah untuk bisa membidik objek di hadapannya ataupun ber-selfie.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Samsung terkait rumor ini. Kabarnya sebelumya menyebutkan Samsung Galaxy A90 akan memiliki kamera pop-up dengan tampilan no-notch. Artinya, Galaxy A90 akan menampilkan layar yang lebih luas.

Seperti dilaporkan dari situs Sammobile, Jumat (1/3), Samsung Galaxy A90 akan hadir dalam balutan warna hitam, gold dan silver. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03