20 May 2024 - 01:19 1:19

Kamera Samsung Galaxy A90 Adopsi Oppo Find X, Benarkah?

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung dilaporkan akan menambah jajaran baru di seri yang sama yaitu Galaxy A90 setelah meluncurkan jajaran baru seri Galaxy A yakni Galaxy A30 dan A50 awal pekan ini di India.

Berbeda dari Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50, produk baru diklaim memilki konsep yang inovatif. Samsung akan menggunakan desain kamera yang berbeda dibanding jajaran seri Galaxy A sebelumnya.

Kamera Galaxy A90 kabarnya akan dirancang dengan mekanis ‘sliding’ yang mirip smartphone asal China yaitu Oppo Find X. Konsep itu sesuai strategi Samsung yang berniat mengemas smartphone kelas menengahnya dengan teknologi mutakhir.

Ada rumor menyebutkan, kamera Galaxy A90 bakal dipasang dengan mekanisme slider. Tak hanya itu, kamera itu juga dimungkinkan untuk berputar. Artinya, ponsel ini tak memerlukan kamera terpisah baik depan dan belakang.

Dengan begitu pengguna akan lebih mudah untuk bisa membidik objek di hadapannya ataupun ber-selfie.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Samsung terkait rumor ini. Kabarnya sebelumya menyebutkan Samsung Galaxy A90 akan memiliki kamera pop-up dengan tampilan no-notch. Artinya, Galaxy A90 akan menampilkan layar yang lebih luas.

Seperti dilaporkan dari situs Sammobile, Jumat (1/3), Samsung Galaxy A90 akan hadir dalam balutan warna hitam, gold dan silver. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03