Kenali Ciri-ciri Pasangan Anda Benar-benar Mencintai Anda Atau Nafsu Belaka

Pasangan Foto: Cosmopolitan FM

WartaPenaNews, Jakarta – Dalam sebuah hubungan cinta, kata-kata menjabarkan banyak hal. Namun, kata-kata saja tidak dapat dipercaya mengingat banyak orang yang terkadang berbohong padahal terdengar sangat meyakinkan.

Sebaliknya, tubuh tidak dapat berbohong. Gerak tubuh seseorang merefleksikan apa yang benar-benar diinginkan olehnya. Kenali tanda-tanda apakah ia benar-benar mencintai Anda atau hanya nafsu sesaat, dilansir dari Boldsky.

1. Penelitian mengonfirmasi setiap perempuan memiliki intuisi yang dapat membedakan mana laki-laki yang benar mencintainya atau hanya bernafsu. Mata laki-laki tidak pernah berbohong. Anda dapat mengamati gerak matanya sepanjang percakapan untuk mengetahui hal tersebut.

2. Perhatikan gerak matanya. Sepanjang percakapan, jika ia melakukan kontak mata dengan durasi lama, hal tersebut dapat berarti dirinya terkoneksi secara emosional. Namun, jika matanya mengarah ke salah satu bagian tubuh Anda saat berbincang, ia hanya tertarik pada fisik.

3. Saat seorang pria tidak berani menatap mata Anda saat berbincang, hanya menunduk saja, kebanyakan perempuan merasa ia bosan. Namun, siapa sangka jika pandangan laki-laki tersebut mengarah ke hal lain yang ada di bawah meja. Jika seorang laki-laki benar-benar merasa bosan, dirinya akan banyak melihat ke atas atau sekitar, bukan ke bawah.

4. Pola respon tertentu mengindikasikan bagaimana seorang laki-laki memproses informasi mengenai perempuan yang membuat dirinya tertarik. Misal, banyak tersenyum saat berbincang atau berani menatap mata Anda.

Baca Juga: Suami Istri Selundupkan Sabu

5. Fakta selanjutnya, yang kemudian menjadi kesulitan tersendiri untuk membedakan perasaan cinta dan nafsu ialah saat seorang laki-laki berpikir bahwa nafsunya merupakan bentuk cinta. Jangan cepat terlena, bisa jadi Anda yang celaka.

6. Cara lain untuk mengetahui apakah pasangan benar-benar mencintai Anda ialah dengan menatap matanya, amati dari jauh. Jika ia melirik perempuan lain dan menatap bagian tubuh tertentu perempuan tersebut, maka dapat disimpulkan pasangan hanya haus akan kesenangan, bukan hal lain.

7. Sebelum melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius, ketahui niat pasangan. Anda tentu tidak ingin menghabiskan seluruh hidup untuk lelaki yang tidak memiliki ikatan emosional dengan Anda. (mus)