19 April 2024 - 06:27 6:27

KFC Indonesia Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

WartaPenaNews, Jakarta – KFC Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan menghadirkan KFC Untuk Laut Indonesia, sebuah instalasi edukasi tentang kondisi laut dan sampah di Indonesia di KFC Paramount Serpong pada 2 Februari – 3 Maret 2019.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk menjelaskan bahwa KFC untuk Laut Indonesia ini merupakan kelanjutan dari instalasi mobil F2 dari Sean Gelael yang terbuat dari kemasan KFC yang sebelumnya hadir di Kemang Lippo Mall dan Kelapa Gading Mall pada Desember 2018 lalu.

“Melalui KFC Untuk Laut Indonesia kami ingin menghadirkan berbagai gambaran tentang laut Indonesia yang semakin dipenuhi dengan sampah,” terangnya.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk melihat kondisi laut Indonesia dan lebih peduli serta menunjukkan bagaimana kami berkomitmen untuk turut peduli menjaga kelestariannya.”

“Seluruh sampah kemasan yang digunakan untuk instalasi KFC Untuk Laut Indonesia ini nantinya akan dikelola untuk selanjutnya didaur ulang dan dijadikan hal yang lebih berguna,” tutup dia. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03