19 May 2024 - 23:58 23:58

KFC Indonesia Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

WartaPenaNews, Jakarta – KFC Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan menghadirkan KFC Untuk Laut Indonesia, sebuah instalasi edukasi tentang kondisi laut dan sampah di Indonesia di KFC Paramount Serpong pada 2 Februari – 3 Maret 2019.

Hendra Yuniarto, General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk menjelaskan bahwa KFC untuk Laut Indonesia ini merupakan kelanjutan dari instalasi mobil F2 dari Sean Gelael yang terbuat dari kemasan KFC yang sebelumnya hadir di Kemang Lippo Mall dan Kelapa Gading Mall pada Desember 2018 lalu.

“Melalui KFC Untuk Laut Indonesia kami ingin menghadirkan berbagai gambaran tentang laut Indonesia yang semakin dipenuhi dengan sampah,” terangnya.

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk melihat kondisi laut Indonesia dan lebih peduli serta menunjukkan bagaimana kami berkomitmen untuk turut peduli menjaga kelestariannya.”

“Seluruh sampah kemasan yang digunakan untuk instalasi KFC Untuk Laut Indonesia ini nantinya akan dikelola untuk selanjutnya didaur ulang dan dijadikan hal yang lebih berguna,” tutup dia. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03