9 May 2024 - 17:58 17:58

Kuartal I, Alam Sutera Bukukan Penjualan Sebesar Rp 328 Miliar.

WartaPenaNews, Jakarta – Minat masyarakat terhadap properti semakin meningkat seiring kebijakan bebas PPN hingga 100 persen di akhir kuartal pertama.

Setidaknya ini ditunjukan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program Alam Sutera Home Festival 2020 yang terlangsung pada 19 Oktober – 31 Desember 2020 lalu.

Marketing Director PT Alfa Goldland Realty Lilia Sukotjo mengatakan di era normal baru ini, kepercayaan masyarakat terhadap Alam Sutera sebagai salah satu pengembang besar di Indonesia masih tetap terjaga.

PT Alfa Goldland Realty merupakan anak usaha dari perusahaan pengembang properti PT Alam Sutera Realty Tbk. (Alam Sutera),

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga,” ujar Lilia Sukotjo dalam keterangan tertulis, Rabu (21/4/2021).

Program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu dan berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi, menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera.

Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out. Rumah dengan luas tanah 250 meter persegi ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis.

Di akhir kuartal pertama 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh Sutera Winona. Peluncuran show units ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Kuartal I ini telah membukukan penjualan sebesar Rp328 miliar.

“Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” kata Lilia Sukotjo. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
9 May 2024 - 16:32
Helm Keramat Berusia 2.500 Tahun Ditemukan

WARTAPENANEWS.COM – Helm logam berusia 2.500 ditemukan di situs arkeologi Gomile, Kroasia. Meski ditaksir sudah berumur ribuan tahun, kondisi helm itu masih sangat bagus. Melansir Live Science, Kamis (9/5/2024), para

01
|
9 May 2024 - 16:15
Ilmuwan China Menciptakan Virus Mutan Ebola

WARTAPENANEWS.COM – Ilmuwan China telah merekayasa virus mengandung Ebola di laboratorium. Hasilnya, virus tersebut bisa menimbulkan gejala mengerikan saat menginfeksi dan membunuh hamster. Virus mutan Ebola ini diciptakan oleh para

02
|
9 May 2024 - 15:39
Usai Pesta Miras, Pemuda di Bogor Tusuk Emak-emak

WARTAPENANEWS.COM – Polisi telah menaikkan status hukum pemuda berinisial T yang melakukan penusukan kepada emak-emak di Kota Bogor. Kini, T sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka. "Sudah dinaikan menjadi tersangka," kata

03