20 May 2024 - 00:06 0:06

Lalu Lintas di Cakung Cilincing dan Tanjung Priok Macet Parah, Imbas dari Kecelakaan

Hari Pertama Sekolah di Manado Macet

WARTAPENANEWS.COM –  Arus lalu lintas di Jalan Cakung Cilincing dan sekitarnya menuju Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara terpantau macet pada Rabu (8/5/2024) pagi.

Hal tersebut seperti yang diunggah oleh salah seorang ojek online di media sosial ketika membuat video kondisi di Jalan Cakung Cilincing yang tidak bergerak dan dipenuhi jejeran truk kontainer.

“Yang mau ke arah Cakung hati-hati nih, dari arah Cakung terutama dari lampu merah gang sate menuju ke arah Kebon Baru parah macetnya gak gerak,” ujar seorang ojek online yang diunggah di media sosial.

Terlihat juga sejumlah kendaraan angkutan umum Trans Mikro di sekitar Jalan Cakung Cilincing yang berjejer menunggu antrian untuk bergerak.

Hal serupa juga terjadi di Jalan Plumpang Semper menuju ke arah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara yang terpantau macet baik di jalur arteri maupun di jalan tol.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto menyebutkan kemacetan disebabkan karena peningkatan aktifitas kendaraan khususnya yang hendak menuju sekitar Pelabuhan Tanjung Priok.

“Karena imbas dari evakuasi laka (kecelakaan lalu lintas) tadi pagi dan karena volume kendaraan meningkat,” ujar Edy Purwanto, Rabu (8/5/2024). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03