27 April 2024 - 02:23 2:23

Lamborghini Aventador Masuk Sungai, Pengemudi Teriak Minta Tolong

WartaPenaNews, Jakarta Mengemudikan supercar seperti Lamborghini Aventador memang tidak bisa sembarangan, meskipun sama-sama mobil. Memiliki tenaga yang besar, mobil Lamborghini Aventador bisa melaju dengan kecepatan maksimal hingga 350 kilometer per jam.

Jika salah atau gugup, mobil super mewah ini bisa tergelincir. Selain itu, mobil supercar ini juga tidak cocok untuk dibawa macet-macetan. Bahkan bagi mereka yang sudah terbiasa memakainya, bisa terkena musibah entah itu terbakar, menabrak atau kecelakaan lainnya.

Salah satunya terlihat dalam video berikut ini, di mana seorang pengemudi Lamborghini Aventador membuat mobil tersebut nyemplung ke sungai yang kotor. Pengemudi pun minta tolong ke warga di sekitarnya, sementara mobil mewah ini tetap menyala meskipun sudah terendam air.

Baca Juga: Hadapi Pandemik Corona, ALAMI Luncurkan Kampanye #BuatMerekaTangguh

Dikutip Ikutrame dari akun Youtube Viral Press, pengemudi mobil tersebut bernama Jakrawan Sukhumkanjana, berumur 40. Ia tergelincir dari jalan dan mendarat di sungai di Pathum Thani, Thailand tengah pada Selasa, 31 Maret sore.

Penduduk setempat yang kaget, saat menyaksikan dia merangkak keluar dari mobil sport berwarna oranye tersebut. Usut punya usut, Lamborghi Aventador memiliki harga 24 juta THB atau setara Rp12,1 miliar.

Dalam rekaman menunjukkan, pengemudi berteriak minta tolong. Tetapi akhirnya ia berhasil berenang ke tepian dan memanjat ke atas. Sementara mesin supercar masih menyala di sungai.

Dia kemudian memanggil taksi, dan membawanya dirinya sendiri ke rumah sakit. Lalu membiarkan mobilnya tersebut berada di sungai, sebelum berganti pakaian dan kembali lagi di hari yang sama. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03