2 Februari 2023 - 18:15 18:15
728x90

Lemari Es Grand dan Mesin Cuci SHARP Indonesia Pecahkan Rekor MURI

WartaPenaNews, Bengkulu – Maraknya produsen elektronik yang bermunculan di tanah air, tidak lantas membuat PT SHARP Electronics Indonesia berdiam diri. Sebaliknya, sebagai salah satu produsen elektronik terlama, SHARP Indonesia terus mempertahankan jaminan mutu dan kualitas produknya yang dikenal awet dari generasi ke generasi.

Daya tahan produk elektronik milik SHARP Indonesia baru-baru ini dibuktikan langsung melalui pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) dengan menyabet titel ‘Kulkas yang Mampu Menjaga Kesegaran Buah dan Sayuran Terlama’. Rekor ini berhasil dicapai pada acara SHARP Magonote yang berlangsung di Jalan Kapten Tendean, KM 6,5, Bengkulu.

“Senang sekali kami bisa membuktikan sekaligus menguatkan kehebatan kualitas lemari es Grand Vetro dengan adanya sertifikat MURI ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu ragu lagi untuk memilih lemari es terbaik yang bagus untuk kesegaran makanan dan pastinya kesehatan keluarga,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Dalam pemecahan rekor ini, lemari es Grand Vetro menjadi lemari es terpilih yang diuji coba ketahanannya oleh tim MURI. Selama 12 hari lamanya sejak tanggal 27 Januari hingga 7 Februari 2019, lemari es ini digunakan untuk menyimpan sayur dan buah. Untuk melihat perbedaan yang signifikan dari kesegaran sayur dan buah, tim MURI melakukan pengamatan menyeluruh melalui berbagai aspek seperti warna, bau, bentuk, kadar air, hingga kelembaban di laboratorium Sucofindo.

Lemari es Grand Vetro merupakan salah satu lini lemari es dari SHARP yang telah dibenamkan teknologi J-Tech Inverter. Dilengkapi dengan hybrid cooling system atau pendinginan secara menyeluruh, lemari es ini terbukti mampu menjaga tingkat kelembaban makanan sehingga lebih segar dan tahan lama. Hasilnya, konsumen pun tetap bisa mengonsumsi makanan yang segar saat dikonsumsi.

Lemari es Grand Vetro juga memastikan makanan yang tersimpan mampu terbebas dari bakteri, jamur, dan virus hingga 99% dengan teknologi ion plasmacluster yang mampu menonaktifkannya. Untuk urusan bau tak sedap, lemari es ini juga memiliki Ag+ Nano Deodorizer yang mampu menghilangkannya agar bau makanan tidak akan mempengaruhi rasa dari masing-masing makanan tersebut.

Sebelum lemari es Grand Vetro, rekor MURI juga berhasil diraih oleh mesin cuci Megamouth Series (ES-M806P-GR) pada awal Januari 2019 di Sukabumi. Pada rekor ini, mesin cuci Megamouth Series dinobatkan sebagai ‘Pengoperasian Mesin Cuci Secara Nonstop Terlama’. Kehebatan mesin cuci tipe ini dimulai sejak tanggal 15 Januari 2019 dari pukul 12.46 hingga 19 Januari 2019 pada jam yang sama di pukul 12.46.

Di usia yang semakin matang yaitu 49 tahun, SHARP Indonesia akan terus meningkatkan kualitas produk di berbagai lini dan menyempurnakan layanan purna jual yang jadi andalannya. Selain melalui penghargaan MURI, SHARP Indonesia juga optimis dapat memboyong berbagai penghargaan bergengsi lain di tahun 2019 sebagai bukti atas posisinya menjadi produsen elektronik nomor satu di Indonesia. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03