30 Januari 2023 - 15:47 15:47
728x90

Meski Diguyur Hujan, Ribuan Warga Subang Antusias Sambut Kedatangan Prabowo

WartaPenaNews, Subang – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akhirnya memutuskan menyapa warga Subang dalam kegiatan keduanya di Jawa Barat dengan menggunakan jalur darat.

Setelah sebelumnya, ia tidak bisa melakukan kegiatannya di Kabupaten Sumedang dengan menggunakan jalur udara lantaran kondisi cuaca tidak memungkinkan karena hujan deras mengguyur wilayah Subang dan Sumedang.

Setibanya di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gotong Royong Kabupaten Subang yang merupakan lokasi kegiatan kedua, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu langsung disambut ribuan rakyat Kabupaten Subang meskipun hujan deras mengguyurnya.

Seolah tak peduli dengan bajunya yang basah akibat diguyur hujan, ribuan orang yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang itu langsung berlari dari dalam lokasi acara untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

“Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, hidup Prabowo, takbir AllahuAkbar,” teriak ribuan massa menyambut kedatangan Prabowo di halaman GOR Gotong Royong, Kabupaten Subang, Rabu (6/3/2019).

Saat berada didalam lokasi acara, Prabowo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada ribuan warga Subang yang telah menyambutnya dengan meriah meski diguyur hujan. Ia pun menyampaikan permohonan maaf lantaran harus telat sampai di lokasi lantaran perubahan jalur keberangkatan untuk sampai di Kabupaten Subang.

“Terimakasih banyak atas sambutan kalian semua, mohon maaf saya agak terlambat datang kesini. Saya harusnya tadi pagi ke Sumedang tapi cuaca sangat buruk dan helikopter saya tidak bisa terbang dan saya memutuskan untuk mengejar kegiatan di Subang ini dengan kendaraan jalur darat,” ungkap Prabowo.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menerangkan, kehadirannya ke kabupaten penghasil tebu di wilayah Jawa Barat ini untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menggunakan hak konstitusinya pada Pemilu 2019 dalam rangka mengubah nasib masa depan bangsa dan negara menjadi lebih baik.

“Hari ini saya datang ke Subang dalam rangka menghadapi suatu pekerja yang sangat penting, suatu tugas sebagai warga negara tugas konstitusi kita yaitu pemilu serentak 17 april 2019 mendatang. Pada hari itu seluruh rakyat Indonesia mempunyai kekuasaan yang sama, satu orang satu suara. Hanya beberapa detik, hanya beberapa menit di kotak suara dan kalian menentukan arah bangsa kita 5 tahun mendatang, atau mungkin puluhan tahun kedepan,” serunya. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03