Miley Cyrus jadi Model Dadakan di New York Fashion Week

oleh -
Miley Cyrus Foto: Page Six

WartaPenaNews, Jakarta – Miley Cyrus kembali melakukan tindakan kontroversial. Kali ini, Miley berhasil mengejutkan para pengunjung karena ia tiba-tiba ikut menjadi model catwalk di acara New York Fashion Week (NYFW) yang digelar dari 3 hingga 12 Februari 2020.

Dilansir dari Page Six pada 14 Februari 2020, meskipun menjadi model dadakan, aksi dari Miley ini membuat acara bergengsi tersebut menjadi lebih ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Tak hanya itu, Miley juga sempat membuat penggemar geger karena memperlihatkan puting payudaranya. Yuk intip kisah Miley Cyrus!

Miley Cyrus membuat penampilan mengejutkan ketika ia berjalan di fashion show Marc Jacobs selama NYFW pada hari Rabu lalu. Kala itu, ia tampil percaya diri dengan menggunakan bra hitam, celana panjang, sarung tangan kulit sambil menyeret tas besar bermotif zebra.

Aksi mengejutkan Miley ini telah mendapatkan persetujuan dari model papan atas, Naomi Campbell. Bahkan, ia juga berjalan di runaway berdampingan dengan beberapa model profesional lainnya seperti Gigi Hadid, Bella Hadid dan Kaia Gerber. Diketahui bahwa aksi nyeleneh Miley bukanlah yang pertama kali ia lakukan. Pelantun lagu Slide Aways ini pernah membintangi kampanye Marc Jacobs di tahun 2014 dan 2019 dengan model pakaian berjenis hoodie.

Rupanya, aksi menjadi model dadakan ini disukai banyak pengunjung. Miley mendapatkan dukungan dari berbagai selebriti papan atas yang menonton aksinya. Nicki Minaj, Anna Wintour dan Yolanda Hadid ynag duduk dibagian depan kursi penonton pun terlihat antusias menyaksikan gaya Miley. Tak hanya itu, Hailey Baldwin pun ikut memberikan semangat pada penyanyi 27 tahun ini.

Dilihat dari laman Instagram, Miley nampaknya dia juga sangat senang menjadi cameo dalam ajang peragaan busana tersebut. Dia banyak mengunggah foto-foto sebelum memutuskan tampil menjadi model yang cukup berani. Kekasih Cody Simpson ini bahkan membagikan tujuh postingan terkait persiapannya sebagai model dadakan.

Baca Juga: Usai Bunuh Istri, Pria Asal Riau Gantung Diri

“Yup. Injak itu Ratu,” ujar Hailey Baldwin disertai emotikon hati.

“Kamu menawan,” tulis Vanessa Hudgens.

“Sangat baik! Pembelajaran yang sangat berharga dan hasil yang luar biasa,” tulis Marc Jacobs.

Setelah mendapatkan dukungan karena aksi yang memukau, Miley pun terlihat mengganti bajunya menjadi sedikit lebih tertutup. Kala itu, ia terlihat memakai halter top berwarna hitam putih dengan belahan dada rendah dan menambahkan syal kecil. Namun, baju tersebut malah mendapatkan malfungsi dan puting payudara Miley sangat jelas terlihat.

Penyanyi asal Amerika ini tidak malu dengan apa yang terjadi padanya dan bahkan mengunggah foto tersebut ke laman Instagramnya. Miley bahkan menawarkan penggemar untuk melihat foto kontroversialnya itu meskipun puting payudaranya mengintip di balik baju.

“Ayo swipe ke kanan. Tapi cepat. Instagram pasti akan memblokir unggahan ini,” tulis Miley Cyrus.

Hingga saat ini, unggahan tersebut ramai diperbincangkan dan telah mendapatkan lebih dari 2,3 juta tanda suka dari netizen. Tak hanya itu, lebih dari 28 ribu pengguna Instagram ikut mengomentari foto kontroversial Miley. Banyak dari mereka mengatakan bahwa Miley sangat ikonik.

“Ratu dengan puting payudara yang bebas,” tulis salah satu penggemar.

“Ini bukan malfungsi busana, jika kamu bertujuan untuk mengumbarnya,” sahut penggemar yang lain. (mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *