26 May 2024 - 03:57 3:57

Minta Restu Jelang Nikah, Syahrini Ziarah ke Makam Ayah

WartaPenaNews, Jakarta – Kabar mengenai rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Keduanya disebut-sebut bakal menikah akhir bulan ini di Jepang.

Di tengah kabar tersebut, Syahrini melakukan ziarah ke makam ayahnya, Dadang Jaelani. Momen itu diabadikannya lewat sebuah posting-an di akun Instagram.

“Akuuu rinduuu paaaa, Alfatihah. Bismillahirrahmannirrahim,” ungkap Syahrini sebagai keterangan foto, Rabu (20/2).

Momen ziarah pemilkk jargon Sesuatu itu lantas mendapat komentar dari netizen. Banyak follower yang menduga bahwa Syahrini ziarah seperti untuk meminta restu almarhum ayahnya.

Tidak hanya itu, sebelumnya Syahrini juga menggungah foto kebersamaan dirinya dengan ibunda tercinta. Dia menuliskan kalimat terima kasih kepada perempuan yang telah melahirkan dan membesarkannya itu.

“Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara,” ujar Syahrini.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan bakal menikah pada 26 Februari 2019 mendatang. Pernikahan mereka disebut-sebut akan dilakukan di Mesjid Chamii, Tokyo, Jepang. Namun Syahrini dan Reino Barack sampai saat ini masih bungkam soal kabar tersebut. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03