27 April 2024 - 08:52 8:52

Mobil Dinas Pemprov Jateng Ada Stiker ‘Nek Aku Korupsi Ora Slamet’

Mobil Dinas Pemprov Jateng Ada Stiker ‘Nek Aku Korupsi Ora Slamet’

WartaPenaNews, Jakarta – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memimpin setidaknya 3.000 pelajar dalam menggelar aksi antikorupsi. Aksi tersebut juga mengajak para pelajar untuk menempelkan stiker anti korupsi di sebagian besar mobil dinas Pemprov Jateng.

Stiker tersebut diketahui bertuliskan “Nek Aku Korupsi Ora Slamet”. Aksi ini berlangsung di tengah Car Free Day, Minggu (08/12/19). Terlihat pula dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jatengpedia, mobil dinas Pemprov Jateng telah tertempel stiker berwarna merah tersebut.

Stiker “Nek Aku Korupsi Ora Slamet”

“Saya senang dan bangga pada pelajar yang hebat-hebat ini, mereka menegaskan diri untuk siap menjadi agen anti korupsi. Sejak dini kami ajak mereka untuk terlibat, merasakan, mengkritik bahkan mencaci terhadap hal-hal berbau korupsi,” ujar Ganjar Pranowo, Minggu (08/12/19).

 data-recalc-dims=

Tujuan Penempelan Stiker Ini

“Mereka kelak akan menjadi pemimpin bangsa, semoga ini awal yang bagus untuk menanamkan integritas. Saya minta guru-guru membimbing,” ucap Ganjar Pranowo.

 data-recalc-dims=

Komentar Netizen

Aksi tersebut tentu saja menuai beragam komentar dari netizen. Tak hanya komentar positif saja, banyak juga terlihat beragam komentar yang masih mempertanyakan aksi tersebut.

Semoga jadi kenyataan,” tulis akun Twitter @Paranormalsakti.

Sebuah doa Dari semua masyarakat. Jateng gayeng,” tulis akun @Aryosutejo311.

 data-recalc-dims=

Tulisan Sindiran buat Koruptor

Tak hanya penempelan stiker saja, sejumlah pelajar juga terlihat membawa tulisan sindiran untuk para koruptor. Tulisan-tulisan dari pelajar ini juga berhasil diabadikan oleh bidikan kamera.

“Jangan mau diperbudak SETAN KORUPSI” bunyi tulisan di salah satu poster.

“Lebih nikmat rebahan daripada korupsi” bunyi tulisan lainnya.

 data-recalc-dims=

Post Views: 121

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03