19 May 2024 - 15:45 15:45

Mobil Pembawa Jenazah Tersesat di Tengah Hutan

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah video kendaraan penmbawa jenazah tersesat di jalan viral di media sosial. Terlihat mobil pembawa jenazah itu sedang berhenti di tengah gelapnya malam.

Mobil jenis SUV yang parkir di sisi kanan jalan itu menyalakan semua lampunya. Gelapnya malam diterangi oleh lampu depan, belakang, dan lampu sirene.

Lampu dalam mobil pun menyala. Peti panjang jenazah terlihat jelas. Apalagi pintu bagasi belakang mobil dibuka. Peti jenazah berwarna putih itu membisu diam.

Tampak terlihat garis mirip salib berwarna gold di atas penutup peti jenazah. Suara keheningan malam menemani peti dan sopir pengantar jenazah itu.

Dalam keterangan di video dituliskan “saya berputar-putar di jalan yang sama, seperti saya dipermainkan.

Saya tersesat di tengah hutan sekitar jam 02.17 membawa jenazah.

Seperti saya mendengar suara dari belakang, tapi entah suara apa…”

Video pengantar jenazah tersesat ini dibagikan oleh akun Instagram @energisolo. “Jika kalian, apa yg kalian lakukan,” tulis pada keterangan captionnya pada Kamis (27/5). (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03