27 April 2024 - 11:58 11:58

Momentum HUT Kemerdekaan RI, ASTRA Infra Serukan Semangat Integritas

WartaPenaNews, Jakarta – Dalam momentum semangat menyambut HUT Kemerdekaan RI, ASTRA Infra menyerukan Semangat Integritas Untuk Indonesia (SIAGA).

ASTRA Infra yang memiliki enam badan usaha Jalan Tol dan 1 pelabuhan shore base di Balikpapan ini, menjadikan integritas sebagai nilai dasar utama perusahaan dalam mengelola dan mengembangkan bisnisnya.

Bertepatan di bulan Agustus, seruan semangat Integritas di ASTRA Infra kental dengan semangat perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan.

”Dalam membangun good corporate governance, kita perlu berjuang untuk membangun kredibilitas diatas pondasi nilai integritas, dengan itu kita perlu menumbuhkan nilai integritas melalui lingkungan yang saling mendukung. Program Bulan Integritas menjadi satu terobosan yang dilakukan oleh ASTRA Infra dalam menumbuhkan dan menghidupi nilai integritas pada Insan ASTRA Infra,” kata CEO Toll Road Business Grup Krist Ade Sudiyono dalam acara peluncuran kampanye bulan Integritas.

Kampanye bulan Integritas ini diwujudkan dalam berbagai aktifitas yang beragam di setiap anak usaha. Di antaranya SIAGA Layanan lalu lintas, SIAGA Layanan Transaksi, SIAGA layanan TIP (Tempat Istirahat Pelayanan), Green Toll Road dan berbagai program internal yang memperkuat nilai integritas setiap insan ASTRA Infra hingga kegiatan kontes video #IntegritasMenurutku yang mengajak publik untuk memaknai arti integritas dalam kehidupan.

Semangat Integritas ASTRA Infra menjadi bagian dari proses peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Dan selama bulan Agustus ini, ASTRA Infra juga mengadakan survei kepuasan pelanggan secara online di ruas tol Tangerang Merak, tol Cikopo Palimanan, tol Jombang Mojokerto.

Harapan dari seruan Semangat Integritas tentu untuk menghadirkan kualitas layanan terbaik untuk stakeholders sehingga ASTRA Infra dapat menjadi kebanggaan bangsa. ASTRA Infra ingin menghimbau seluruh pengguna jalan tol agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Selalu memastikan kecukupan saldo kartu e-toll sebelum memasuki tol. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03