26 May 2024 - 03:29 3:29

Motorola Akuisisi VaaS International Senilai USD 445 Juta

WartaPenaNews, Jakarta – Motorola Solutions telah mengumumkan akuisisi VaaS International Holdings yang berbasis di Livermore, California dan Fort Worth, Texas senilai USD445 juta dalam bentuk uang tunai dan ekuitas.

VaaS, sebuah perusahaan “video analysis as a service”, adalah perusahaan global terkemuka penyedia analisis data dan gambar untuk lokasi kendaraan. Platform pengambilan gambar dan analisis yang dimiliki perusahaan, meliputi kamera pembaca plat nomor tetap dan bergerak yang dijalankan oleh machine learning dan artificial intelligence (AI). Melalui pemanfaatan teknologi ini, data lokasi kendaraan bisa diketahui untuk keselamatan umum dan pelanggan komersial.

Pusat pengembangan dan penelitian dari perusahaan ini berada di di Vietnam dengan lebih dari 40 karyawan bekerja di beberapa bidang khusus seperti software engineering, artificial intelligence dan data analytics.

“Akuisisi ini memperluas kemampuan data dan analitik Motorola, melengkapi perangkat lunak dan analitik keselamatan publik kami serta platform video dan analitik Avigilon,” kata Greg Brown, Chairman and CEO, Motorola Solutions.

Platform VaaS memungkinkan berbagi data (data-sharing) yang dapat dikendalikan dan diaudit oleh

“Kami sangat senang bergabung dengan Motorola Solutions,” kata Shawn Smith, salah satu pendiri VaaS dan presiden Vigilant Solutions.

“Akuisisi ini memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan kami saat ini dan melakukan ekspansi secara global. Selain itu, akuisisi ini juga sekaligus mendukung upaya perusahaan kami untuk mewujudkan komitmennya dalam hal inovasi serta pertumbuhan bisnis”. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03