7 Februari 2023 - 08:40 8:40

Motorola Akuisisi VaaS International Senilai USD 445 Juta

WartaPenaNews, Jakarta – Motorola Solutions telah mengumumkan akuisisi VaaS International Holdings yang berbasis di Livermore, California dan Fort Worth, Texas senilai USD445 juta dalam bentuk uang tunai dan ekuitas.

VaaS, sebuah perusahaan “video analysis as a service”, adalah perusahaan global terkemuka penyedia analisis data dan gambar untuk lokasi kendaraan. Platform pengambilan gambar dan analisis yang dimiliki perusahaan, meliputi kamera pembaca plat nomor tetap dan bergerak yang dijalankan oleh machine learning dan artificial intelligence (AI). Melalui pemanfaatan teknologi ini, data lokasi kendaraan bisa diketahui untuk keselamatan umum dan pelanggan komersial.

Pusat pengembangan dan penelitian dari perusahaan ini berada di di Vietnam dengan lebih dari 40 karyawan bekerja di beberapa bidang khusus seperti software engineering, artificial intelligence dan data analytics.

“Akuisisi ini memperluas kemampuan data dan analitik Motorola, melengkapi perangkat lunak dan analitik keselamatan publik kami serta platform video dan analitik Avigilon,” kata Greg Brown, Chairman and CEO, Motorola Solutions.

Platform VaaS memungkinkan berbagi data (data-sharing) yang dapat dikendalikan dan diaudit oleh

“Kami sangat senang bergabung dengan Motorola Solutions,” kata Shawn Smith, salah satu pendiri VaaS dan presiden Vigilant Solutions.

“Akuisisi ini memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan kami saat ini dan melakukan ekspansi secara global. Selain itu, akuisisi ini juga sekaligus mendukung upaya perusahaan kami untuk mewujudkan komitmennya dalam hal inovasi serta pertumbuhan bisnis”. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

01
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

02
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

03