28 Januari 2023 - 08:14 8:14
728x90

Pasca Debat, Prabowo-Sandi Unggul 67% Dari Jokowi-Ma’ruf

WartaPenaNews, Jakarta – Pasca debat capres-cawapres putaran pertama yang diadakan kamis malam (17/1/2019) Prabowo-Sandi unggul 67% dari Jokowi-Ma’ruf yang hanya 33% menurut data yang diperoleh dari radarcirebon.com.

Polling yang dibuat oleh radarcirebon.com di twitter tersebut memberikan angin segar bagi para pendukung Prabowo-Sandi, tak terkecuali Anggawira yang merupakan jubir cawapres Sandiaga Uno.

“Dari polling yang dilakukan radarcirebon.com tersebut, seolah membawa harapan besar untuk kita. Karena semakin banyak warga yang akhirnya sadar dan memilih pak Prabowo sebagai pemimpin Indonesai yang lebih baik” ujar Anggwira (19/1/2019).

Caleg DPR RI dapil VIII Jabar tersebut mengaku sangat bangga pada BPN yang terus mendukung pergerakan Prabowo-Sandi, dan hampir berhasil memenangkan kontes politik tersebut.

“Hasil debat capres-cawapres membuktikan bahwa Prabowo-Sandi memang pantas menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Selain potensi yang mereka miliki, mereka juga memiliki BPN yang sangat luar biasa” sambung Anggawira.

Anggawira berharap dalam debat berikutnya, Prabowo-Sandi dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat Indonesia. Untuk dapat memenangkan pilpres 2019, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Dalam debat pilpres selanjutnya, semoga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang sadar, dan memilih Prabowo-Sandi. Karena Indonesia butuh pemimpin yang adil dan dapat mensejahterakan umat” pungkas Anggawira. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03