26 April 2024 - 22:50 22:50

Pasca Debat, Prabowo-Sandi Unggul 67% Dari Jokowi-Ma’ruf

WartaPenaNews, Jakarta – Pasca debat capres-cawapres putaran pertama yang diadakan kamis malam (17/1/2019) Prabowo-Sandi unggul 67% dari Jokowi-Ma’ruf yang hanya 33% menurut data yang diperoleh dari radarcirebon.com.

Polling yang dibuat oleh radarcirebon.com di twitter tersebut memberikan angin segar bagi para pendukung Prabowo-Sandi, tak terkecuali Anggawira yang merupakan jubir cawapres Sandiaga Uno.

“Dari polling yang dilakukan radarcirebon.com tersebut, seolah membawa harapan besar untuk kita. Karena semakin banyak warga yang akhirnya sadar dan memilih pak Prabowo sebagai pemimpin Indonesai yang lebih baik” ujar Anggwira (19/1/2019).

Caleg DPR RI dapil VIII Jabar tersebut mengaku sangat bangga pada BPN yang terus mendukung pergerakan Prabowo-Sandi, dan hampir berhasil memenangkan kontes politik tersebut.

“Hasil debat capres-cawapres membuktikan bahwa Prabowo-Sandi memang pantas menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya. Selain potensi yang mereka miliki, mereka juga memiliki BPN yang sangat luar biasa” sambung Anggawira.

Anggawira berharap dalam debat berikutnya, Prabowo-Sandi dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat Indonesia. Untuk dapat memenangkan pilpres 2019, dan mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Dalam debat pilpres selanjutnya, semoga lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang sadar, dan memilih Prabowo-Sandi. Karena Indonesia butuh pemimpin yang adil dan dapat mensejahterakan umat” pungkas Anggawira. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03