8 May 2024 - 15:13 15:13

Paul Pogba Ingin Segera Hengkang dari MU Usai Diimbangi ManCity

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United dan Manchester City harus berbagi poin ketika bertemu di lanjutan ajang Premier League 2020/2021 pada Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020.

Pertandingan berjalan menarik di Old Trafford, sayangnya berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Atas hasil imbang tersebut, The Red Devils sementara duduk di posisi ke-7 Premier League 2020/2021 dengan raihan 20 poin dari 11 laga. Sedangkan ManCity ada di posisi ke-8 dengan selisih 1 poin dari MU.

Usai hasil tersebut, agen Paul Pogba yaitu Mino Raiola berbicara soal keinginan pemain tersebut.
Pogba disebut ingin meninggalkan Setan Merah pada akhir musim.

“Paul tidak bahagia di Manchester United. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan orang,” kata Raiola seperti dilaporkan Sky Sports.

Dijelaskan Raiola, memang Pogba perlu mengubah tim. Namun, solusi terbaik adalah pindah dari MU, pemain Prancis itu membutuhkan perubahan suasana.

“Dia perlu mengubah tim, dia membutuhkan perubahan suasana. Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer di jendela berikutnya,” kata dia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 13:10
Usai Konsumsi Makanan Pencegah Stunting, 42 Balita di Majene Keracunan

WARTAPENANEWS.COM –  Sebanyak 42 balita di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), mengalami keracunan usai mengonsumsi pemberian makanan tambahan (PMT) dari program pencegahan stunting dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

01
|
8 May 2024 - 12:36
Sebelum Meninggal Dunia, Dorman Borisman Sempat Diagnosa Infeksi Paru-Paru

WARTAPENANEWS.COM –  Duka mendalam masih dirasakan keluarga aktor senior Kardiman alias Dorman Borisman. Diketahui, Dorman meninggal dunia di usia 73 tahun lantaran komplikasi beberapa penyakit. Kesedihan itu memuncak ketika di

02
|
8 May 2024 - 12:14
Dibacok Wanita Cantik saat Check In di Hotel, Pemuda Ini Kritis

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria menjadi korban penganiayaan dan pembacokan wanita cantik saat menginap di hotel kelas melati, di Jalan Kusnandar, Karangpacar, Bojonegoro, Jawa Timur. Korban diketahui pria berinisal ASH (21)

03