19 May 2024 - 05:01 5:01

Pedagang Kopi Keliling Ini Semringah Dapat Gerobak Usaha dari Kowarteg di Tanjung Priok

IPOL.ID – Relawan Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar Pranowo berbagi kebaikan dengan memberikan gerobak usaha kepada pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Koordinator Wilayah DKI Jakarta Kowarteg Indonesia, Mochammad Hasanudin menyerahkan langsung gerobak secara simbolis kepada pedagang kopi keliling, Sunarto.

Sunarto pun semringah dan mengaku senang menerima gerobak dagang untuk melanjutkan usahanya tersebut. Lantaran dapat menunjang kegiatan usahanya yang berjualan warung kopi keliling.

“Saya sangat bersyukur mendapat bantuan gerobak dari Kowarteg Indonesia. Mudah-mudahan Kowarteg Indonesia semakin maju dan jaya selama-lamanya,” kata Sunarto, Senin (15/5).



Selain itu, Kowarteg Indonesia turut membagikan makanan kepada pengendara ojek online (Ojol) hingga pedagang kaki lima (PKL).

Sekretaris Kowarteg Indonesia dukung Ganjar, Seno Herlangga mengatakan, pengendara ojol dan PKL merupakan bagian dari lingkaran ekonomi pengusaha warung nasi tegal (warteg), sehingga diperlukan perhatian lebih kepada mereka. Ojol dan PKL sering makan di warteg.

“Demi merekatkan hubungan tersebut, Kowarteg Indonesia membagikan makan siang dan gerobak gratis itu dengan harapan pengendara ojol, PKL, dan pengusaha warteg dapat bersama-sama mendukung Ganjar mewujudkan ekonomi yang berdikari di masa mendatang,” harapnya.

Relawan Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar Pranowo membagikan makanan kepada pengendara ojek online (Ojol) hingga pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (15/5) siang. Foto: Kowarteg


Selain itu, Kowarteg Indonesia turut mensosialisasikan Ganjar sebagai Presiden 2024. Seno menyatakan para pengusaha warteg telah mendukung Ganjar menjadi Presiden pada 2024.

Berangkat dari warga masyarakat Tegal yang sudah merasakan kehebatan kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Kami mempunyai ikhtiar agar sosok baik yang terbukti di Jawa Tengah bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Orang Tegal sendiri sangat familiar dengan Pak Ganjar, jadi kami dukunglah Pak Ganjar untuk menjadi sosok pemimpin di masa depan,” pungkas Seno. (Joesvicar Iqbal/msb)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03