29 Januari 2023 - 05:40 5:40
728x90

Penasaran Ramalan Zodiak Awal 2019? Ini Dia

WartaPenaNews – Ramalan bintang atau zodiak untuk Januari 2019, siapa saja yang mendapat keberuntungan dan siapa yang masih kurang lancar rezekinya?

Dilansir dari Express.co.uk, Rabu (2/1), masing-masing zodiak diprediksi ada yang tetap semangat dan ceria di awal 2019, namun ada yang masih suram.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Capricorn akan dikelilingi cahaya nasib yang terang. Ambillah kesempatan atau peluang karir yang tak akan datang dua kali. Sebab Capricorn memilkmi daya tarik terbesar di balik auranya. Untuk asmara, bulan ini akan membuat hubungan Capricorn dengan pasangan menjadi lebih intim. Menahan emosi, keterbukaan, dan kejujuran adalah kunci langgengnya hubungan. Lalu untuk keuangan, jangan khawatir. Capricorn akan segera mendapat pendapatan tak terduga.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Bulan Januari ini membuat Aquarius terbangun dari liburan panjang yang sudah mengisi kembali energinya. Aquarius sedang semangat mencapai impiannya. Jangan terlalu terbuai dengan media sosial, kembalilah ke dunia nyata. Jalin lagi pertemanan dan rekan bisnis untuk mengakrabkan diri. Untuk asmara, saatnya membuka diri dan banyak berteman untuk mendapatkan peluang jodoh. Sedangkan untuk karir, gunakanlah kecerdasan otak Anda untuk menciptakan pancaran diri agar dikagumi banyak orang.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Akan ada kesempatan atau peluang untuk bergabung dengan rekan bisnis yang menguntungkan. Akan bertemu dengan orang-orang yang berpengaruh dan mengajak karir menjadi lebih baik. Untuk kesehatan, jika memang berniat diet, bulan ini adalah saatnya fitnes dengan disiplin. Sedangkan untuk asmara, masih berjalan lancar.

Aries (21 Maret-19 April)
Ada peluang menjadi pemimpin atau dipromosikan. Lalu dalam berbisnis merupakan saat yang tepat untuk meluncurkan produk. Dan jika masih mencari pekerjaan, pertengahan bulan Januari akan ada keberuntungan. Untuk nasib asmara, akan tercipta hubungan romantis dan berkencan dengan seseorang yang spesial.

Taurus (20 April-20 Mei)
Hidup Taurus berubah mulai Januari 2019. Akan melewati banyak perjalanan yang menyenangkan. Bulan ini juga saat yang tepat untuk meningkatkan gelar pendidikan dengan mendaftarkan diri ke kampus terbaik. Hiburlah diri dengan hobi menulis, melukis, dan bermain musik sehingga akan membawa kebahagiaan. Lakukanlah bersama pasangan untuk momen yang lebih bahagia.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Keuangan Gemini akan mendapat banyak kejutan. Entah itu dari bonus atau warisan dan pemberian. Untuk asmara, selamat, akan ada kebahagiaan. Jika sedang merencanakan pernikahan maka bulan ini akan ada tabungan tambahan. Kesempatan terbaik juga untuk Gemini jika ingin melanjutkan kuliah atau pendidikan lebih tinggi.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Akan ada transformasi atau perubahan di bulan ini. Ada keputusan untuk berani melamar seseorang yang dicintai. Saat yang tepat untuk melangsungkan pernikahan pada 2019. Bagi yang masih lajang pun ada kesempatan jatuh cinta di bulan ini. Untuk karir, Cancer harus bisa menyesuaikan diri adaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin canggih. Maka kecerdasan dan kemandirian Cancer dibutuhkan untuk itu.

Leo (23 Juli-22 Agustus)
Leo fokus pada kesehatannya bulan ini. Mulai fokus dengan pola makan, tidur, dan olahraga. Bulan ini menjadi langkah awal batu lompatan untuk lebih semangat. Cobalah dengan meningkatkan kemampuan akademis dengan mendaftar kuliah lagi atau meningkatkan kreativitas. Ketika mengalami kesulitan baik dalam karir maupun asmara, cobalah dengarkan saran dari sahabat. Sesekali nasihat mereka bisa dipertimbangkan untuk langkah yang terbaik.

Virgo (23 Agustus-22 September)
Januari saat yang tepat untuk jatuh cinta lagi. Setelah sekian lama hati kosong, akan hadir seseorang mengisu relung hati yang hampa. Ayolah semangat terima ajakan berkencan dari seseorang. Untuk karir, saatnya berkompetisi. Jangan menyerah, kamu pasti bisa. Sebab Virgo punya pesona terbaik di manapun mereka berada.

Libra (23 September-23 Oktober)
Hebat, Libra ada peluang untuk berinvestasi di bidang properti. Ukurlah sesuai kemampuan finansial Anda. Untuk asmara, ada peluang untuk bertemu seseorang spesial dalam komunitas dan rekan bisnis. Manjakanlah diri dengan kegiatan positif seperti berbelanja, nonton, dan hobi lainnya mumpung dompet masih tebal di awal tahun.

Scorpio (24 Oktober-21 November)
Kabar baik diraih Scorpio untuk karirnya. Scorpio banyak mendapat pujian atas kinerjanya. Mampu diandalkan untul bertanggung jawab dalam pekerjaan. Untuk asmara, masih lancar jaya untuk Scorpio. Dan untuk kesehatan, jangan terlalu stres, ayolah bersenang-senang di awal tahun.

Sagitarius (22 November-21 Desember)
Uang, uang, dan uang, itu saja target Sagitarius di awal bulan ini. Berusaha mendapatkan penghasilan tambahan. Rajin untuk menggapai kesuksesan. Apalagi mendapatkan dukungan dari seseorang yang dicinta. Ada tawaran pekerjaan dan karir yang bagus, jangan pernah sia-siakan kesempatan yang tak akan datamg dua kali.

(dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03