6 May 2024 - 22:09 22:09

Pengunjung Safari Carnival FIF Group Dihibur oleh Street Magician

WartaPenaNews, Jakarta – Hari kedua pelaksanaan Safari Carnival FIF Group 2020 dilaksanakan berbagai kegiatan yakni pelaksanaan Donor darah dan Lomba Senam Aserobic.

Peserta Lomba Aerobic yang didominasi oleh kaum ibu ini berasal dari Club Senam Aerobic yang ads di Kecamatan Sidomulyo, sedangkan pelaksanaan Donor darah diikuti oleh karyawan dan warga Sidomulyo dan sekitarnya.

Head Marketing FIF Cabang Kalianda Tomy Sutrisno, Sabtu (07/03/2020) kepada media ini mengatakan bahwa pada hari kedua pelaksanaan Safari Carnival 2020 FIF Group melaksanakan beberapa kegiatan Lomba yakni kegiatan Donor darah dan Lomba Senam Aerobic.

Kagiatan Donor darah diikuti oleh para karyawan dan warga Sidomulyo dan sekitarnya, sedangkan untuk Lomba Senam Aerobic diikuti oleh Club Senam yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan sekitarnya ” pungkasnya.

Baca Juga: Gaeees…Hangout ke BSD Sekarang Lebih Seru Lho!

Ditengah-tengah acara kegiatan dan Lomba, ada yang menarik yang dihadirkan oleh penyelenggara yang berinyerajsi langsung bersama pengunjung yakni Street Magician (pesulap Jalanan) yang memaikan kelihaiannya.

Beberapa trik Sulap disuguhkan oleh Sadad yang berasal dari Bandar Lampung ini kepada para pengunjung termasuk pihak keamanan dari Poksek Sidomulyo, sehingga para pengunjung dibuat kagum dan terhibur.(Azk)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03