19 May 2024 - 21:47 21:47

Penjual Airsoft Gun ke Pengemudi Koboi Fortuner Akhirnya Tertangkap

WartaPenaNews, Jakarta – Polda Metro Jaya menciduk penjual dua senjata airsoft gun ke pengendara Toyota Fortuner berinisial MFA, yang terekam kamera beraksi koboi dengan mengacungkan pistol ke pengendara motor beberapa waktu lalu.

“Hasil pengembangan satu orang kita tetapkan sebagai tersangka yaitu inisial AM alias S,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta pada Rabu 7 April 2021.

Bukan hanya MFA saja pembelinya. Yang bersangkutan, ternyata memang kerap menjual pistol berjenis air gun maupun airsoft gun. MFA membeli secara langsung ke AM. Polisi sendiri kini telah menahannya.

“Ini pengembangan dari saudara MFA bahwa dia membeli dari AM alias S, beli secara langsung,” katanya.

Diketahui, dalam rekaman berdurasi satu menit yang telah beredar di sejumlah media sosial, terlihat seorang pengemudi mobil Fortuner tengah cekcok dengan pengendara lain sambil mengacungkan senjata.

Belum jelas apa pemicunya, namun sang pengemudi yang terlihat tengah emosi itu sangat jelas memperlihatkan senjata api sambil berteriak-teriak ke lawan bicaranya.

“Gua jalan aja. Gua jalan aja ya,” teriak sang pengemudi Fortuner sambil mengacungkan senjatanya.

Tak pelak, aksi koboi jalanan sang pengemudi itu pun segera menyedot perhatian para pengguna jalan lainnya. Bahkan langsung merekam pelat nomor kendaraan dari mobil yang ditumpanginya tersebut.

“Gila, gila, cabut, cabut. Ini gua catat ya pelat nomornya. Bawa pistol, viralin, viralin,” kata seorang pria terdengar di rekaman video tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03