19 May 2024 - 20:55 20:55

Perkuat Imunitas dengan Obat Herbal Esensial

WartaPenaNews, Jakarta – Pemerintah dan masyarakat optimis virus Covid-19 dapat dilawan seiring menurunnya angka penularan, serta meningkatnya jumlah pasien sembuh.

Namun tetap waspada dengan prokes ketat, karena hadir varian baru, serta kita sekarang dihadapkan pada musim pancaroba. Mengawali hidup pada era kenormalan baru, seiring dibukanya kembali WFO serta kegiatan sekolah tatap muka membuat aktivitas bertemu fisik lebih intens.

Duduk berjam-jam menatap layar komputer, berkurangnya aktivitas olah raga, kurang istirahat, dapat membuat imunitas tubuh rentan terinfeksi penyakit ringan.

Otoritas Kesehatan Center for Disease Control and Prevention (CDC) dan World Health Organization (WHO) mendorong masyarakat untuk olahraga teratur. Terbukti dapat meningkatkan respons imun, menurunkan risiko penyakit, serta mengurangi peradangan. Selain meningkatkan kesehatan mental.

Prof. Dr. dr Iris Rengganis, SpPD, K – AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi menjelaskan, “Masyarakat harus senantiasa waspada, tetap berupaya menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh. Selain pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya mengoptimalkan kesehatan tubuh kita.”

Salah satu suplemen yang banyak digunakan masyarakat adalah Rhea Health Tone. Kandungan bunga kacapiring, minyak mur, kemenyan india, adas, wortel liar, dan minyak zaitun berfungsi anti inflamasi, anti bakteri, serta antioksidan.

Teruji klinis efektivitasnya meningkatkan imun oleh Rhea Sciences Indonesia bekerjasama dengan Prodia.

Yosua Tjajadi, Head of Sales and Marketing PT Rhea Sciences Indonesia menjelaskan, “Uji klinis membuktikan efektivitas Rhea Health Tone membantu pemulihan pasien Covid-19, serta memberikan validasi secara sains.

Mengenai efektivitas kandungan minyak esensial alami, yang ada pada produk, terbukti mampu menjaga imunitas tubuh dari penyakit ringan seperti flu, batuk, pilek. Mudah diserap tubuh karena berbentuk minyak esensial. Aman digunakan dalam jangka panjang.

Berfungsi sebagai imunomodulator, bekerja dengan merubah respon tubuh kita sendiri terhadap ancaman seperti virus.”

Berizin BPOM, Halal MUI. Aman dikonsumsi anak usia 5 tahun ke atas, ibu hamil dan ibu menyusui konsultasi dahulu ke dokter.

Pada Hari Belanja Nasional tanggal 12 Desember 2021, ada diskon khusus untuk pembeli di seluruh Indonesia untuk pembelian Rhea Health Tone di E-commerce. (bud).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03