13 May 2024 - 00:59 0:59

Pernikahan Anjing Gunakan Adat Jawa, Jojo dan Luna Habiskan Rp200 Juta

Pernikahan Anjing Gunakan Adat Jawa, Jojo dan Luna Habiskan Rp200 Juta

WartaPenaNews.Com – Viral pernikahan sepasang anjing Jojo dan Luna yang sudah sah menjadi “suami istri”, dirayakan secara mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jumat (14/7).

Kedua orang tua anjing itu bernama Valentina Chandra selaku pemilik mempelai pria (Jojo) dan Indira Ratnasari selaku pemilik mempelai wanita (Luna) menyelenggarakan pernikahan anjing keduanya sebagai bentuk ungkapan kasih sayang.

Pernikahan yang sangat mewah untuk Jojo dan Luna menghabisakan dana sekitar Rp200 juta.

Tak kalah mewah dari pesta pernikahan masusia, pernikahan Jojo dan Luna juga gunakan pakaian adat dari Jawa diiringi dengan musik gamelan.

Diiringi oleh para pengiring wanita yang mengenakan kebaya hijau lengkap dengan kain batik dan sanggul. Sementara para pengiring laki-laki yang mengenakan beskap khas Jawa, kain batik, dan blangkon.

Dua Pengantin anjing ini adalah jenis husky yang mengenakan pakaian adat dengan nuansa warna hitam emas, menambah pesona dan keanggunan pernikahan mereka. (Vinolla)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03