27 April 2024 - 04:45 4:45

Polisi Buru Pria Perlihatkan ‘Burung’nya di Depan Indekos Putri

WartaPenaNews, Malang – Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait perbuatan eksebis atau pamer alat kelamin yang terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial instagram pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Dari video yang diunggah, salah satunya di akun instagram media.virals, ada seorang pria naik motor berhenti di depan rumah indekos putri dan diduga di Kota Malang, Jawa Timur. Pria itu tampak lagi mencari mangsa karena menyatroni rumah perempuan.

Dua perempuan yang di rumah itu memakai baju putih dan kaos warna pink. Begitu melihat pria menunjukkan alat kelaminnya, perempuan langsung merekam pakai handphone. Lalu, pria tersebut tancap gas sepeda motor yang ditungganginya.

AKBP Budi Hermanto menjelaskan perbuatan eksibis yang terekam kamera CCTV itu terjadi sekitar bulan Maret 2021 dan beredar di media sosial instagram media.virals pada Jumat, 20 Agustus 2021.

“Hingga saat ini, kami dari pihak Polresta Malang Kota beserta jajaran Polsek belum menerima laporan terkait kejadian tersebut,” kata Budi saat dihubungi wartawan.

Namun, kata dia, polisi tetap melakukan langkah-langkah dengan mencari tempat kejadian yang sesuai dengan rekaman CCTV tersebut. Diduga, lokasinya di Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru.

“Kami mencari informasi untuk mengungkap dan mengamankan pelaku,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03