20 May 2024 - 00:45 0:45

Polisi Texas Tangkap Pengendara Mobil yang Tabrak 7 Orang hingga Tewas

wartapenanews.com –  Polisi Menangkap pengendara mobil yang menabrak kerumunan warga di halte bus di Brownsville, Texas, Amerika Serikat, pada Minggu (8/5).

“Pengemudi laki-laki dan sudah ditahan,” kata Letnan Martin Sandoval dari Departemen Kepolisian Brownsville dikutip dari Reuters.

Sandoval mengatakan, sopir mobil itu didakwa mengemudi secara sembrono. Selain itu, ia berpotensi didakwa tambahan.

“Kami sedang melakukan penyelidikan dalam bentuk mabuk untuk melihat apakah dia mabuk pada saat kecelakaan itu terjadi,” kata Sandoval.

Lebih jauh, terkait identitas pengemudi mobil itu, kepolisian belum membeberkannya.

Namun korban tewas akibat insiden itu mencapai 7 orang di mana beberapa di antaranya merupakan imigran. Sementara 6 orang terluka.

Lokasi kejadian yakni Kota Brownsville merupakan daerah perbatasan AS dengan Meksiko. Kota ini menjadi salah satu pintu masuk para imigran.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat mobil jenis SUV yang dikemudikan pelaku melaju kencang. Mobil itu langsung menabrak deretan orang yang sedang duduk di tepi jalan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03