7 Februari 2023 - 09:28 9:28

Polytron New Belleza Inverter Perkenalkan Produk Terbarunya

WartaPenaNews, Jakarta – Polytron memperkenalkan produk terbarunya New Belleza Inverter. Lemari pendingin ini hadir dengan tiga pilihan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga.

New Belleza Inverter PRS 560X terdiri atas empat pintu dengan kapasitas 550 liter. Kulkas ini dapat memuat segala bahan makanan rumah tangga tanpa sesak dan dapat menjaga isinya tetap fresh.

New Belleza Inverter PRS 550T terdiri dari tiga pintu dengan kapasitas 550 liter yang dilengkapi dengan “Magic Fresh Room”, yaitu ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Teknologi ini memungkinkan untuk tetap menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.

Selain itu Polytron juga memiliki tipe New Belleza Inverter PRS 460B, dengan kapasitas volume 460 liter yang sangat cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi. Body yang lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron menyampaikan bahwa selain dari pada fungsi pendinginan dan manfaat menjaga kesegaran bahan makanan, tentunya kulkas saat ini menjadi salah satu pendukung dekorasi di dalam rumah. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 08:09
Banyaknya Luka Ditemukan pada Jenazah Mahasiswa Politeknik di Surabaya

wartapenanews.com - Sejumlah luka didapati pada tubuh MR (20), mahasiswa politeknik di Surabaya timur yang meninggal, diduga akibat dianiaya dan dikeroyok seniornya. Kondisi MR tersebut dibeberkan Muhammad Yani, ayah kandungnya.

01
|
7 Februari 2023 - 07:29
BPOM Selidiki Kasus Gagal Ginjal yang Menewaskan 1 Anak

wartapenanews.com - Kasus Gagal Ginjal Akut pada Anak (GGAPA) ditemukan lagi setelah lama 'menghilang'. Hal itu disampaikan epidemiolog UI Pandu Riono yang biasa berkoordinasi soal surveilans kesehatan di Ibu Kota. "Terdeteksi

02
|
7 Februari 2023 - 07:06
Gempa Susulan 5,2 Magnitudo, Kali Ini Berpusat di Muara Binuangeun Banten

wartapenanews.com - Gempa susulan terjadi di Banten, kali ini berpusat di Muara Binuangeun dengan kekuatan 5,2 magnitudo, Selasa (7/2). Gempa itu terjadi setelah beberapa detik atau tepatnya pukul 07.35 WIB.

03