28 February 2024 - 17:19 17:19

Polytron New Belleza Inverter Perkenalkan Produk Terbarunya

WartaPenaNews, Jakarta – Polytron memperkenalkan produk terbarunya New Belleza Inverter. Lemari pendingin ini hadir dengan tiga pilihan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga.

New Belleza Inverter PRS 560X terdiri atas empat pintu dengan kapasitas 550 liter. Kulkas ini dapat memuat segala bahan makanan rumah tangga tanpa sesak dan dapat menjaga isinya tetap fresh.

New Belleza Inverter PRS 550T terdiri dari tiga pintu dengan kapasitas 550 liter yang dilengkapi dengan “Magic Fresh Room”, yaitu ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Teknologi ini memungkinkan untuk tetap menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.

Selain itu Polytron juga memiliki tipe New Belleza Inverter PRS 460B, dengan kapasitas volume 460 liter yang sangat cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi. Body yang lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari Polytron menyampaikan bahwa selain dari pada fungsi pendinginan dan manfaat menjaga kesegaran bahan makanan, tentunya kulkas saat ini menjadi salah satu pendukung dekorasi di dalam rumah. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 February 2024 - 12:16
Mantan Suami Artis yang Lepas Tembakan di Jaktim Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM  -  Polisi menangkap Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis yang melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. "Sudah ditangkap," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly saat

01
|
28 February 2024 - 11:17
Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, MUI Minta Kemenag Kaji Ulang

WARTAPENANEWS.COM  -  Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta Kementerian Agama (Kemenag) mengkaji ulang wacana penggunaan Kantor Urusan Agama (KUA) untuk menjadi tempat nikah semua agama. Sebab,

02
|
28 February 2024 - 10:14
Hujan di Jabodetabek Awet, Diperkirakan hingga Siang Hari

WARTAPENANEWS.COM  -  Hujan mengguyur Jabodetabek sejak Rabu (28/2) dini hari hingga berita ini diunggah. Hujan awet ini dan diperkirakan turun hingga pukul 11.00 WIB. BMKG dalam peringatan dini terbaru menginformasikan

03