26 April 2024 - 01:54 1:54

SilverQueen Gelar Acara Membuat Kreasi dari Coklat

WartaPenaNews, Jakarta – Siapa sih yang sanggup menolak aneka olahan berbahan cokelat seperti praline, puding, cake, hingga es krim cokelat yang lezat. Selain lezat, cokelat mengandung berbagai macam kebaikan.

Sejak zaman Aztec, cokelat telah dikenal dan menjadi minuman favorit Kaisar Monteczuma. Dalam sehari Kaisar menghabiskan 50 cangkir cokelat!

Penyebabnya karena cokelat mampu menjaga stamina sang Kaisar agar selalu bugar.

Kekinian cokelat banyak diproduksi dalam skala rumahan hingga industri dalam berbagai varian, terutama praline dan cokelat bar.

Sangat disayangkan, masih banyak cokelat yang mengandung gula dan lemak dalam kadar tinggi, tetapi minim kandungan cokelat! Jika dikonsumsi rutin dalam jumlah banyak bisa menimbulkan beragam masalah bagi kesehatan seperti obesitas dan diabetes.

Inspirasi Kelezatan dan Kreasi Buat Keluarga
Untuk mengedukasi keluarga, SilverQueen menyelenggarakan “KidZania Fun Chocolate Creation with SilverQueen”. Acara berlangsung di Main Square KidZania Jakarta.

Talk show dengan pakar nutrisi Leona Victoria Djajadi, MND, memaparkan kandungan zat-zat penting dalam cokelat, serta tips memilih dan mengenalkan snack cokelat kepada anak sejak dini.

Melengkapi keseruan bersama cokelat, anak dan ibu beradu kreatifitas menghias kue cokelat berbentuk karakter KidZania. Selain permainan spinning wheels dengan hadiah beragam produk cokelat SilverQueen.

Fun Chocolate Creation with SilverQueen menjadi moment edukasi yang dikemas dalam suasana ceria, eksperimental, dan memberikan pengalaman positif bagi masa depan anak. Ini sesuai dengan visi dan misi KidZania yang sejalan dengan dunia pendidikan. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03