26 April 2024 - 10:08 10:08

Reino dan Syahrini Bikin Fans Luna Maya Geram, Kok Bisa?

WartaPenaNews, Jakarta – Reino Barack dan Syahrini akhirnya memamerkan momen saat lamaran ke akun masing-masing di Instagram. Tidak ketinggalan, sebuah kalimat romantis ditulisnya sebagai keterangan.

“Aku melamarmu dengan bismillah,” tulis Reino Barack, Minggu (3/3). Kemudian disambut dengan postingan yang sama oleh Syahrini.

“Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack,” tulis Syahrini. Netizen menyambut baik posting-an keduanya.

Apalagi, posting-an ini merupakan kali pertama Reino Barack memperlihatkan momen pernikahan dengan Syahrini. Sebelumnya dia hanya tiga potongan kalimat suci dengan keterangan ‘Energy of Akad’.

Banyak warganet yang mengucapkan selamat untuk keduanya. Namun, tidak sedikit yang masih mencibir. Terutama karena hastag dalam postingan yang ditulis keduanya.

Keduanya menambahkan hastag #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad dan #Restu di bawah keterangan foto itu. Hastag #Restu membuat para penggemar Luna Maya panas.

Pasalnya, hastag itu dianggap sengaja menyindir Luna, yang tidak mendapat restu dari orang tua Reino. Berbagai protes dan sindiran balik pun ditulis netizen di kolom komentar keduanya.

“Saran aja sih, harusnya gak ada caption kayak gitu #restu. Jagalah hati ya walaupun katanya bukan teman tapi kan sesama perempuan dan manusia. Mbak Moon (Luna Maya) sudah mencoba ikhlas, jangan ditambah garam lagi lukanya. But congrats ya,” tulis akun @novikaester di kolom komentar Syahrini.

Setelah komentar itu muncul sindiran balik dari penggemar lain yang membela Syahrini yang menyebut penggemar Luna Maya berlebihan menanggapi posting-an tersebut.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sebelumnya digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tokoh penting. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03