2 Februari 2023 - 18:30 18:30
728x90

Reino dan Syahrini Bikin Fans Luna Maya Geram, Kok Bisa?

WartaPenaNews, Jakarta – Reino Barack dan Syahrini akhirnya memamerkan momen saat lamaran ke akun masing-masing di Instagram. Tidak ketinggalan, sebuah kalimat romantis ditulisnya sebagai keterangan.

“Aku melamarmu dengan bismillah,” tulis Reino Barack, Minggu (3/3). Kemudian disambut dengan postingan yang sama oleh Syahrini.

“Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack,” tulis Syahrini. Netizen menyambut baik posting-an keduanya.

Apalagi, posting-an ini merupakan kali pertama Reino Barack memperlihatkan momen pernikahan dengan Syahrini. Sebelumnya dia hanya tiga potongan kalimat suci dengan keterangan ‘Energy of Akad’.

Banyak warganet yang mengucapkan selamat untuk keduanya. Namun, tidak sedikit yang masih mencibir. Terutama karena hastag dalam postingan yang ditulis keduanya.

Keduanya menambahkan hastag #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad dan #Restu di bawah keterangan foto itu. Hastag #Restu membuat para penggemar Luna Maya panas.

Pasalnya, hastag itu dianggap sengaja menyindir Luna, yang tidak mendapat restu dari orang tua Reino. Berbagai protes dan sindiran balik pun ditulis netizen di kolom komentar keduanya.

“Saran aja sih, harusnya gak ada caption kayak gitu #restu. Jagalah hati ya walaupun katanya bukan teman tapi kan sesama perempuan dan manusia. Mbak Moon (Luna Maya) sudah mencoba ikhlas, jangan ditambah garam lagi lukanya. But congrats ya,” tulis akun @novikaester di kolom komentar Syahrini.

Setelah komentar itu muncul sindiran balik dari penggemar lain yang membela Syahrini yang menyebut penggemar Luna Maya berlebihan menanggapi posting-an tersebut.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sebelumnya digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tokoh penting. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03