26 May 2024 - 03:48 3:48

Reino dan Syahrini Bikin Fans Luna Maya Geram, Kok Bisa?

WartaPenaNews, Jakarta – Reino Barack dan Syahrini akhirnya memamerkan momen saat lamaran ke akun masing-masing di Instagram. Tidak ketinggalan, sebuah kalimat romantis ditulisnya sebagai keterangan.

“Aku melamarmu dengan bismillah,” tulis Reino Barack, Minggu (3/3). Kemudian disambut dengan postingan yang sama oleh Syahrini.

“Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack,” tulis Syahrini. Netizen menyambut baik posting-an keduanya.

Apalagi, posting-an ini merupakan kali pertama Reino Barack memperlihatkan momen pernikahan dengan Syahrini. Sebelumnya dia hanya tiga potongan kalimat suci dengan keterangan ‘Energy of Akad’.

Banyak warganet yang mengucapkan selamat untuk keduanya. Namun, tidak sedikit yang masih mencibir. Terutama karena hastag dalam postingan yang ditulis keduanya.

Keduanya menambahkan hastag #ReinoBarack #SyahReino #EnergyOfAkad dan #Restu di bawah keterangan foto itu. Hastag #Restu membuat para penggemar Luna Maya panas.

Pasalnya, hastag itu dianggap sengaja menyindir Luna, yang tidak mendapat restu dari orang tua Reino. Berbagai protes dan sindiran balik pun ditulis netizen di kolom komentar keduanya.

“Saran aja sih, harusnya gak ada caption kayak gitu #restu. Jagalah hati ya walaupun katanya bukan teman tapi kan sesama perempuan dan manusia. Mbak Moon (Luna Maya) sudah mencoba ikhlas, jangan ditambah garam lagi lukanya. But congrats ya,” tulis akun @novikaester di kolom komentar Syahrini.

Setelah komentar itu muncul sindiran balik dari penggemar lain yang membela Syahrini yang menyebut penggemar Luna Maya berlebihan menanggapi posting-an tersebut.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini sebelumnya digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Akad nikah diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat serta tokoh penting. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03