26 April 2024 - 22:02 22:02

Rem Blong, Truk Pakan Ayam Kecelakaan di Sumbar

wartapenanews.com –  Kecelakaan beruntun yang melibatkan sembilan kendaraan hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Kabupaten Tanah Datar, Sumatra Barat (Sumbar), Kamis (26/1/2023) sore.

Kecelakaan beruntun ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi tepatnya di Pasar Rabaa, Nagari Panyalaian, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

“Akibat dari kejadian tersebut untuk sementara korban meninggal dunia 3 orang dan luka-luka sekitar 9 orang serta semua kendaraan yang terlibat kecelakaan Mengalami kerusakan,” kata Kasat lantas Polres Padang Iptu Aldy Lazuardy, Kamis.

Aldy menyebut ada 9 kendaraan terlibat dalam kejadian naas yang terjadi pukul 17.15 WIB, Kamis (26/1/2023).

Ia menjelaskan kronologi kejadian awal dari sebuah truk Hino bermuatan pakan ayam datang dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang. Saat tiba di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan lain.

Kendaraan yang tertabrak yakni motor Honda Vario, mobil Honda HRV, motor Mio, mobil Kijang, motor Satria FU, mobil pick up L 300, mobil Fortuner, dan mobil sedan Baleno.

Kecelakaan ini mengakibat jalur Padang Panjang-Bukittinggi macet total sekitar tiga jam lebih.”Identitas pengemudi, identitas korban dan identitas saksi masih dalam penyelidikan,” ujar Aldy. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03