2 Februari 2023 - 18:12 18:12
728x90

Saat Emak-Emak Dambakan Pemimpin yang Peduli Umat Islam

WartaPenaNews, Bekasi – Pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung April mendatang diharapkan berlangsung aman dan damai.

Khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg), ratusan emak-emak majelis taklim RW 011 perumahan Bekasi Jaya Indah Kecamatan Bekasi Timur mengaku siap membantu para calon legislatif (Caleg) yang mendukung kemajuan islam di negeri ini.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi PKS No urut 7 Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, Sukismo menerangkan, emak-emak di RW 011 kangen sekali pemimpin yang membela kepentingan umat Islam.

“Semua orang ingin merasakan perubahan di negeri ini, Insya Allah bila saya terpilih nanti saya akan berjihad dalam memperjuangkan kepentingan umat islam di Kota Patriot ini,” ujar Sukismo, Rabu (13/3).

Terkait persiapan Pileg, dirinya mengaku sudah sering blusukan ke masyarakat. Setiap harinya bersosialisasi langsung, bertatap muka dengan tokoh masyarakat, para pengurus wilayah RT/RW, pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak serta komunitas kemasyarakatan sambil menjelaskan program-program untuk kesejahteraan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saya sudah banyak turun dan bersosialisasi bertemu dengan masyarakat dan menjelaskan tentang program-program PKS baik program Caleg untuk kota Bekasi maupun program Nasional PKS seperti RUU perlindungan ulama dan tokoh agama, SIM seumur hidup, penghapusan pajak kendaraan bermotor dan bebas pajak penghasilan 8 juta kebawah, hal ini merupakan program-program yang pro rakyat, yang harus didukung oleh masyarakat,” tegasnya.

Ia pun berharap, perhelatan Pileg mendatang dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada gangguan dari pihak manapun.

“Insya Allah aman dan semoga pelaksanaan Pileg nanti berjalan lancar tanpa adanya perpecahan umat, dan Calon Presiden kita Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan,” harapnya. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03