27 February 2024 - 23:50 23:50

Saat Emak-Emak Dambakan Pemimpin yang Peduli Umat Islam

WartaPenaNews, Bekasi – Pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung April mendatang diharapkan berlangsung aman dan damai.

Khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg), ratusan emak-emak majelis taklim RW 011 perumahan Bekasi Jaya Indah Kecamatan Bekasi Timur mengaku siap membantu para calon legislatif (Caleg) yang mendukung kemajuan islam di negeri ini.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi PKS No urut 7 Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan, Sukismo menerangkan, emak-emak di RW 011 kangen sekali pemimpin yang membela kepentingan umat Islam.

“Semua orang ingin merasakan perubahan di negeri ini, Insya Allah bila saya terpilih nanti saya akan berjihad dalam memperjuangkan kepentingan umat islam di Kota Patriot ini,” ujar Sukismo, Rabu (13/3).

Terkait persiapan Pileg, dirinya mengaku sudah sering blusukan ke masyarakat. Setiap harinya bersosialisasi langsung, bertatap muka dengan tokoh masyarakat, para pengurus wilayah RT/RW, pengajian ibu-ibu dan bapak-bapak serta komunitas kemasyarakatan sambil menjelaskan program-program untuk kesejahteraan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saya sudah banyak turun dan bersosialisasi bertemu dengan masyarakat dan menjelaskan tentang program-program PKS baik program Caleg untuk kota Bekasi maupun program Nasional PKS seperti RUU perlindungan ulama dan tokoh agama, SIM seumur hidup, penghapusan pajak kendaraan bermotor dan bebas pajak penghasilan 8 juta kebawah, hal ini merupakan program-program yang pro rakyat, yang harus didukung oleh masyarakat,” tegasnya.

Ia pun berharap, perhelatan Pileg mendatang dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada gangguan dari pihak manapun.

“Insya Allah aman dan semoga pelaksanaan Pileg nanti berjalan lancar tanpa adanya perpecahan umat, dan Calon Presiden kita Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bisa menjadi pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan,” harapnya. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03