26 May 2024 - 04:39 4:39

Sambut Apresiasi Pelanggan, Bluebird Luncurkan Video #PejuangDiniHari

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terdepan di Indonesia, Bluebird secara konsisten memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap penggunanya, termasuk kepada setiap pelanggan yang memulai aktifitasnya sebelum matahari terbit. Dengan motto layanan “ANDAL” yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise, Bluebird selalu mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi di setiap layanannya.

Dalam rangka apresiasi kepada para pelanggan setia, pada hari ini Bluebird meluncurkan sebuah video berjudul #PejuangDiniHari, sebuah video yang menceritakan rasa terima kasih dari masyarakat khususnya pengguna setia Bluebird terhadap pelayanan Bluebird yang telah menjadi teman setia dalam menemani perjalanan mereka pada saat dini hari.

“Kami di Bluebird selalu mendengar suara pelanggan, tidak hanya untuk masukan dan saran, namun juga pujian dan ucapan terima kasih yang diberikan oleh pelanggan kepada pengemudi. Terinspirasi dari berbagai kisah pelanggan, video #PejuangDiniHari ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Bluebird sebagai layanan transportasi yang dapat diandalkan sebagai teman perjalanan dalam memulai aktifitasnya,” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

“Kepercayaan ini dapat diperoleh karena kami yakin bahwa Bluebird tidak hanya mengantar penumpang untuk berpindah dari satu titik ke titik yang lain, namun pada saat yang bersamaan juga ada harapan, cita-cita, dan mimpi di setiap perjalanan mereka. Hal ini menjadikan Bluebird sebagai pilihan transportasi utama masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan rasa aman dan ketenangan saat bepergian dini hari,” terangnya.

“Selain ditujukan kepada pelanggan setia Bluebird, video #PejuangDiniHari juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengemudi atas dedikasinya yang sepenuh hati dalam melayani setiap pelanggan Bluebird untuk menggapai mimpi dan harapan mereka dengan #LebihTenang kapan pun dan dimana pun,” tutup dia. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03