2 Februari 2023 - 16:06 16:06
728x90

Sambut Apresiasi Pelanggan, Bluebird Luncurkan Video #PejuangDiniHari

WartaPenaNews, Jakarta – Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan transportasi terdepan di Indonesia, Bluebird secara konsisten memberikan keamanan dan kenyamanan bagi setiap penggunanya, termasuk kepada setiap pelanggan yang memulai aktifitasnya sebelum matahari terbit. Dengan motto layanan “ANDAL” yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise, Bluebird selalu mengutamakan aspek keamanan, kenyamanan, kebersihan dan keramahan pengemudi di setiap layanannya.

Dalam rangka apresiasi kepada para pelanggan setia, pada hari ini Bluebird meluncurkan sebuah video berjudul #PejuangDiniHari, sebuah video yang menceritakan rasa terima kasih dari masyarakat khususnya pengguna setia Bluebird terhadap pelayanan Bluebird yang telah menjadi teman setia dalam menemani perjalanan mereka pada saat dini hari.

“Kami di Bluebird selalu mendengar suara pelanggan, tidak hanya untuk masukan dan saran, namun juga pujian dan ucapan terima kasih yang diberikan oleh pelanggan kepada pengemudi. Terinspirasi dari berbagai kisah pelanggan, video #PejuangDiniHari ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Bluebird sebagai layanan transportasi yang dapat diandalkan sebagai teman perjalanan dalam memulai aktifitasnya,” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk.

“Kepercayaan ini dapat diperoleh karena kami yakin bahwa Bluebird tidak hanya mengantar penumpang untuk berpindah dari satu titik ke titik yang lain, namun pada saat yang bersamaan juga ada harapan, cita-cita, dan mimpi di setiap perjalanan mereka. Hal ini menjadikan Bluebird sebagai pilihan transportasi utama masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan rasa aman dan ketenangan saat bepergian dini hari,” terangnya.

“Selain ditujukan kepada pelanggan setia Bluebird, video #PejuangDiniHari juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pengemudi atas dedikasinya yang sepenuh hati dalam melayani setiap pelanggan Bluebird untuk menggapai mimpi dan harapan mereka dengan #LebihTenang kapan pun dan dimana pun,” tutup dia. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03