25 April 2024 - 22:37 22:37

Samsung Galaxy Tab S5e, Stylish dan Serbaguna

WartaPenaNews, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia pada Kamis (4/3/2019) mengumumkan kehadiran  Galaxy Tab S5e dengan desain yang lebih ramping dan ringan serta dilengkapi dengan fitur cerdas.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing Samsung Mobile mengatakan bahwa Samsung Electronics Indonesia Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih .

“Hal ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan yang membuat mereka dapat selalu terhubung sehingga mereka dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah, serta dilengkapi dengan layar yang besar dan indah untuk pengalaman entertainment yang premium dan kaya yang dapat diberikan oleh Tab S5e,” ujarnya.

Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetapi ngin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka,” terangnya.

Dengan layar sebesar 10,5inci dengan kapasitas baterai yang besar, GalaxyTabS5e dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam,sehingga Anda dapat mengunduh dan menikmati konten yang berkualitas tanpa kompromi.

“Tab S5e juga dilengkapi dengan suara yang kaya dan memukau  berkat kehadiran  Quad Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo dan  Tab S5e juga dilengkapi integrasi teknologi suara Dolby Atmos dan AKG, untuk suara 3D yang mendalam dan audio seimbang profesional,” tuturnya. (san)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03