26 May 2024 - 03:41 3:41

Sepanjang 2018 Vivo Raih Berbagai Penghargaan Nasional dan Internasional

WartaPenaNews, Jakarta – Sepanjang tahun 2018, Vivo smartphone telah berhasil meraih sejumlah penghargaan baik di tingkat nasional maupun internasional. Salah satu penghargaan yang paling membagakan dari Smartprix bagi vivo adalah pencapaian sebagai Most Innovative Brand of The Year. Brand vivo dianggap telah memelopori penggunaan teknologi In-Display Fingerprint Sensor atau Screen Touch ID dan membawa tren layar dengan notch, serta memaksimalkan chipset Qualcomm dalam produk ponsel cerdasnya.

Tak hanya itu, situs media online BGR dari India juga memberikan penghargaan untuk Vivo NEX yang masuk sebagai salah satu Most Innovative Smartphones BGR Awards 2018. Vivo NEX yang dikembangkan dari basis concept phone APEX dinilai inovatif karena mampu memaksimalkan tampilan layar dengan cara menghilangkan notch dan mengaplikasikan teknologi Elevating Front Camera atau kamera swafoto pop-up. Frame ponsel Vivo NEX mampu memperoleh bentang layar yang optimal hingga 91% dan rasio layar ke bodi mencapai lebih dari 86%.

Sebelumnya, vivo juga telah meraih penghargaan Best of Android 2018: Best Innovations yang diadakan oleh Android Authority. Situs web global yang selalu mengupas berita mengenai gawai tersebut telah menganugerahkan penghargaan untuk vivo atas upaya dalam memelopori teknologi in-display fingerprint reader. Teknologi yang dikenal juga sebagai Screen Touch ID pada seri Vivo V11 Pro dianggap sebagai inovasi paling penting dan menarik sepanjang tahun 2018.

Teknologi tersebut telah diaplikasikan pertama kali pada smartphone premium seri Vivo X20 Plus UD, yang disusul dengan Vivo X21 UD, Vivo Nex, dan Vivo V11 Pro, serta ponsel purwarupa APEX. Sejumlah produsen smartphone lain juga mulai tertarik menggunakan teknologi in-display fingerprint scanner pada produknya. Bahkan, teknologi in-display fingerprint scanner diprediksi bakal menjadi tren teknologi bagi sejumlah smartphone kelas mid-range sepanjang tahun 2019.

Di dalam negeri Vivo juga berhasil meraih penghargaan DroidLime Awards 2018, dimana smartphone Vivo V11 Pro meraih penghargaan sebagai Best Challenger Smartphone 2018. Penghargaan yang diperoleh seri Vivo V11 Pro ini adalah hasil dari jajak pendapat 5.632 vote (37,32%) secara online.

Dari media dalam negeri lainnya, vivo juga dianugerahi 2 penghargaan Selular Editor’s Choice 2018, yaitu dalam kategori Smartphone dengan Inovasi Terbaik untuk Vivo V11 Pro atas inovasinya menjadi yang pertama mengusung teknologi Screen Touch ID di Indonesia. Beberapa fitur seperti Ultra All Screen, AI Camera, dan performa yang tangguh juga menjadi sorotan dalam kategori ini.
Selain itu, Vivo V11 Pro juga mendapatkan penghargaan dalam kategori Smartphone dengan Kemampuan Selfie Terbaik. Penghargaan lainnya juga datang dari Detik.com dimana vivo terpilih menjadi The Best Brand 2018 untuk kategori smartphone pada akhir 2018.

“Berbagai penghargaan yang telah diraih vivo, baik lokal maupun internasional semakin memacu vivo untuk terus berinovasi tiada henti dalam menghadirkan teknologi smartphone terkini yang diperlukan oleh konsumen dan memelopori beragam tren yang akan berkembang pada tahun ini dan di masa mendatang, khususnya bagi konsumen Indonesia,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia. (isu/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03