30 Januari 2023 - 14:40 14:40
728x90

Yes! Pekan Depan, Samsung Galaxy M20 Meluncur di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Peluncuran line-up Samsung Galaxy M ke Indonesia akhirnya terjawab. Dikutip dari laman GSMArena, tanggal 14 Februari dipilih Samsung untuk meluncurkan Galaxy M20 di pasar tanah air. Adapun link yang ditujukan kepada rekanan penjualan online Samsung Indonesia, yakni Lazada dan JD.ID.

Di laman Lazada, informasi soal Samsung Galaxy M20 terbaru yang akan meluncur tertera dengan sangat detail. Bahkan ada countdown atau hitung mundur waktu peluncuran Samsung Galaxy M20 teranyar. Sementara di laman JD.ID, situs belanja itu menuliskan ‘Segera Hadir 14 Februari’ untuk perangkat Samsung Galaxy M20.

Seperti kami beritakan sebelumnya, ihwal Samsung Galaxy M20 sendiri memang santer disebut akan segera hadir di Indonesia. Pasalnya, perangkat tersebut sudah memperoleh sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Soal spesifikasi, perangkat yang perdana hadir di India untuk menghalau dominasi Xiaomi itu hadir lebih segar. Misalnya saja layar IPS LCD 6,3 inci dengan tampilan Infinity-V yang di tengahnya ada kamera selfie 8 MP.

Sementara kamera belakang ganda, 13 MP + 5 MP, tampil lengkap dengan bodi belakang berkilauan. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping pengaturan kamera ganda. Smartphone tersebut didukung prosesor Exynos 7904 dengan RAM 3 GB atau 4 GB dan ROM 64 GB.

Di luar kotak, Samsung Galaxy M20 mendukung pengisian daya 15 W, memiliki jack headphone, slot dual-SIM dengan slot kartu microSD khusus, serta dukungan Android 8.1 Oreo dengan Samsung Experience 9.5. Samsung Galaxy M20 akan menerima Android Pie sekitar akhir tahun ini.

Di India, Samsung Galaxy M20 dibanderol mulai harga INR 10.990 atau setara dengan Rp 2,1 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan RAM/ROM 3/32 GB, sedangkan versi penyimpanan 4/64 GB akan dijual dengan harga INR 12.990 atau setara dengan Rp 2,57 jutaan. Bagaimana dengan Indonesia? Belum terjawab. Informasi harga di Indonesia mesti menunggu hingga smartphone tersebut diluncurkan. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03