7 Februari 2023 - 09:02 9:02

SHARP Indonesia Raih Predikat Brand Terbaik Indonesia

Warta Pena News, Jalarta – PT SHARP Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 untuk tiga kategori produk yaitu lemari es, mesin cuci, dan LED TV.

Kemenangan SHARP Indonesia di ajang IBBA 2018 bukan tanpa sebab. Tingginya citra merek SHARP pada benak konsumen merupakan buah dari kemampuan SHARP Indonesia dalam menghasilkan fitur lokal dalam ketiga produk tersebut.

“Tak disangka, ketika banyak bermunculan produk elektronik lain dengan teknologi tak kalah canggih, kami masih terbukti sukses membawa pulang penghargaan IBBA 2018. Ini sebagai bukti produk kami masih diminati masyarakat Indonesia,” ujar CEO PT SHARP Electronics Indonesia Tadashi Ohyama dalam pers release yang diterima redaksi, Jumat (21/12/2018).

Dari ketiga penghargaan, kategori produk lemari es mendapat predikat tertinggi yaitu Triple Best Brand Platinum Award 2018. Sejak 2002 hingga 2018, lemari es SHARP berhasil menempati posisi juara selama 16 tahun berturut-turut.

Tadashi menambahkan, secara merek, SHARP Indonesia lekat dikenal sebagai produsen elektronik yang kental dengan fitur-fitur bermuatan lokal, termasuk untuk produk lemari es.

“Sejumlah inovasi pernah kami lakukan dengan menyesuaikan karakteristik konsumen Indonesia baik dari segi desain hingga teknologinya. Tahun ini, kami menambah satu terobosan lagi dengan sertifikasi halal untuk memberi kenyamanan konsumen. Inilah yang membedakan kami dari merek lainnya,” tambah Tadashi.

Prestasi tak kalah hebat juga dijajal oleh produk LCD TV dan mesin cuci. Selain menambah jajaran lini LCD TV dan mesin cuci, kedua produk yang memiliki pabrik langsung di Karawang ini juga beberapa kali melahirkan produk yang dibenamkan dengan fitur lokal. Salah satu yang terbaru adalah tipe produk Azan TV yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Penanda solat ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang hendak mengenalkan ibadah solat kepada anak sejak dini.

Sharp juga meluncurkan mesin cuci hijab series juga menawarkan jilbab pouch, kantong khusus yang dapat digunakan saat proses pencucian untuk membedakan pakaian biasa dengan hijab. Selain membuatnya bahan hijab tetap terjaga kelembutannya, jilbab pouch juga mampu menghindari permasalahan seperti terbelitnya pakaian hingga kelunturan. (sol/robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
7 Februari 2023 - 06:29
Man City Terserat Kasus dan Terancam Pengurangan Poin hingga Degradasi

wartapenanews.com - Manchester City terancam hukuman berat berupa pengurangan poin hingga degradasi setelah Premier League mendakwa mereka. The Citizens didakwa atas lebih dari 100 pelanggaran Financial Fair Play (FFP) selama

01
|
7 Februari 2023 - 06:08
8 Anggota Geng Motor “Kapal Api” Bogor Diamankan Polisi

wartapenanews.com - Kepolisian Sektor Parung, Polres Bogor, berhasil menangkap delapan anggota gangster “Kapal Api” yang berkeliaran di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Delapan anggota gangster itu

02
|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

03