26 May 2024 - 03:48 3:48

SHARP Indonesia Raih Predikat Brand Terbaik Indonesia

Warta Pena News, Jalarta – PT SHARP Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan bergengsi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018 untuk tiga kategori produk yaitu lemari es, mesin cuci, dan LED TV.

Kemenangan SHARP Indonesia di ajang IBBA 2018 bukan tanpa sebab. Tingginya citra merek SHARP pada benak konsumen merupakan buah dari kemampuan SHARP Indonesia dalam menghasilkan fitur lokal dalam ketiga produk tersebut.

“Tak disangka, ketika banyak bermunculan produk elektronik lain dengan teknologi tak kalah canggih, kami masih terbukti sukses membawa pulang penghargaan IBBA 2018. Ini sebagai bukti produk kami masih diminati masyarakat Indonesia,” ujar CEO PT SHARP Electronics Indonesia Tadashi Ohyama dalam pers release yang diterima redaksi, Jumat (21/12/2018).

Dari ketiga penghargaan, kategori produk lemari es mendapat predikat tertinggi yaitu Triple Best Brand Platinum Award 2018. Sejak 2002 hingga 2018, lemari es SHARP berhasil menempati posisi juara selama 16 tahun berturut-turut.

Tadashi menambahkan, secara merek, SHARP Indonesia lekat dikenal sebagai produsen elektronik yang kental dengan fitur-fitur bermuatan lokal, termasuk untuk produk lemari es.

“Sejumlah inovasi pernah kami lakukan dengan menyesuaikan karakteristik konsumen Indonesia baik dari segi desain hingga teknologinya. Tahun ini, kami menambah satu terobosan lagi dengan sertifikasi halal untuk memberi kenyamanan konsumen. Inilah yang membedakan kami dari merek lainnya,” tambah Tadashi.

Prestasi tak kalah hebat juga dijajal oleh produk LCD TV dan mesin cuci. Selain menambah jajaran lini LCD TV dan mesin cuci, kedua produk yang memiliki pabrik langsung di Karawang ini juga beberapa kali melahirkan produk yang dibenamkan dengan fitur lokal. Salah satu yang terbaru adalah tipe produk Azan TV yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Penanda solat ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang hendak mengenalkan ibadah solat kepada anak sejak dini.

Sharp juga meluncurkan mesin cuci hijab series juga menawarkan jilbab pouch, kantong khusus yang dapat digunakan saat proses pencucian untuk membedakan pakaian biasa dengan hijab. Selain membuatnya bahan hijab tetap terjaga kelembutannya, jilbab pouch juga mampu menghindari permasalahan seperti terbelitnya pakaian hingga kelunturan. (sol/robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03