3 Februari 2023 - 13:36 13:36

Solskjaer Optimis MU Raih Trofi Musim Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Sejak United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tak terkalahkan di sembilan laga di semua kompetisi, baik itu Premier League, Piala FA hingga Piala Liga.

Melihat perubahan luar biasa di tim yang ia tangani, Solskjaer yang dulunya striker andalan setan merah, kala ditangani Sir Alex Ferguson, punya harapan besar terhadap tim yang kini ia asuh tersebut.

United yang tadinya hanya berharap untuk kembali berada di posisi empat besar, demi tiket berlaga di Liga Champions, kini berani berharap lebih banyak.

Tidak hanya ingin berada di empat besar, bersama dengan tim papan atas sekelas Liverpool, Manchester City dan Tottenham, United kini punya ambisi untuk menghadirkan trofi di musim ini.

Meski sulit rasanya untuk mengangkat trofi Liga Premier kali ini, Paul Pogba dan kawan-kawan masih punya peluang memboyong dua trofi potensial lainnya, untuk menandakan kelahiran Mancheter United yang baru, di bawah Solskjaer.

“Kami adalah Manchester United, memenangkan liga adalah target utama kami. Kami tidak akan mampu melakukannya tahun ini, namun masih ada lain kesempatan,” kata Solskjaer seperti dikutip BBC.

Seperti diketahui, Setan Merah tertinggal 16 poin di bawah Liverpool, yang manteng di puncak klasemen Liga Premier, dan hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea, yang nongkrong di posisi keempat.

“Kita pernah memenangkan Liga Champions, Piala FA, jadi berada di empat besar saja itu tidak cukup. Kami harus bisa melihat trofi apa yang bisa kami bawa pulang tahun ini,” ucap eks manajer Cardiff dan Molde itu.

United sendiri terakhir kali memenangkan Liga Europa pada tahun 2017 lalu, setahun setelah mengangkat Piala FA, namun belum lagi mengangkat trofi Premier League sejak ditinggal Sir Alex Fergusson. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia
satu 1
Wowon Erawan Tega Membunuh Anaknya, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
3 Februari 2023 - 12:13
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur

wartapenanews.com  -  Seorang siswa teladan dari SMA Negeri 1 Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara (Sulut) bernama Aldi, dianiaya atau dikeroyok oleh belasan siswa lainnya hingga babak belur dan harus dibawa

01
|
3 Februari 2023 - 11:07
Hujan Deras di Gunungkidul Menyebabkan Tanah Longsor

wartapenanews.com  - Hujan deras yang mengguyur Gunungkidul, Kamis (2/2/2023) malam memicu beberapa bencana tanah longsor. Hujan yang mulai pukul 19.00 WIB mengakibatkan tanah longsor di beberapa titik. Tak hanya itu,

02
|
3 Februari 2023 - 10:06
Anggota DPRD Pekalongan Ditangkap saat Pesan Sabu

wartapenanews.com  -  Seorang anggota DPRD Kota Pekalongan, Jawa Tengah, berinisial JZ (53) ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. JZ ditangkap di rumah rekannya pada Minggu 29 Januari 2023 kemarin.

03