26 April 2024 - 14:29 14:29

Solskjaer Optimis MU Raih Trofi Musim Ini

WartaPenaNews, Jakarta – Sejak United ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tak terkalahkan di sembilan laga di semua kompetisi, baik itu Premier League, Piala FA hingga Piala Liga.

Melihat perubahan luar biasa di tim yang ia tangani, Solskjaer yang dulunya striker andalan setan merah, kala ditangani Sir Alex Ferguson, punya harapan besar terhadap tim yang kini ia asuh tersebut.

United yang tadinya hanya berharap untuk kembali berada di posisi empat besar, demi tiket berlaga di Liga Champions, kini berani berharap lebih banyak.

Tidak hanya ingin berada di empat besar, bersama dengan tim papan atas sekelas Liverpool, Manchester City dan Tottenham, United kini punya ambisi untuk menghadirkan trofi di musim ini.

Meski sulit rasanya untuk mengangkat trofi Liga Premier kali ini, Paul Pogba dan kawan-kawan masih punya peluang memboyong dua trofi potensial lainnya, untuk menandakan kelahiran Mancheter United yang baru, di bawah Solskjaer.

“Kami adalah Manchester United, memenangkan liga adalah target utama kami. Kami tidak akan mampu melakukannya tahun ini, namun masih ada lain kesempatan,” kata Solskjaer seperti dikutip BBC.

Seperti diketahui, Setan Merah tertinggal 16 poin di bawah Liverpool, yang manteng di puncak klasemen Liga Premier, dan hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea, yang nongkrong di posisi keempat.

“Kita pernah memenangkan Liga Champions, Piala FA, jadi berada di empat besar saja itu tidak cukup. Kami harus bisa melihat trofi apa yang bisa kami bawa pulang tahun ini,” ucap eks manajer Cardiff dan Molde itu.

United sendiri terakhir kali memenangkan Liga Europa pada tahun 2017 lalu, setahun setelah mengangkat Piala FA, namun belum lagi mengangkat trofi Premier League sejak ditinggal Sir Alex Fergusson. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03