29 Januari 2023 - 06:08 6:08
728x90

Spontan, Anak Ayu Ting Ting Ingin Punya Ayah

WartaPenaNews, Jakarta – Empat tahun pedangdut Ayu Ting Ting hidup menjanda rupanya membuat sang anak, Bilqis merindukan sosok seorang ayah. Keinginan anak semata wayang pelantun lagu Alamat Palsu itu diungkapkan oleh ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Seingat dia, anak pasangan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu pernah mengutarakan kenginan untuk memiliki sosok sang ayah sebanyak satu kali.

“Waktu itu dia (Bilqis) nuntut satu kali. Mungkin apa spontanits dia langsung bilang,” kata Abdul Rozak ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

Saat ini, ungkap Abdul Rozak, Ayu tengah sibuk membesarkan Bilqis. Ayu, kata Rozak, mau anaknya kelak menjadi orang artinya hidupnya enak dan sukses dalam kariernya. “Emang sekarang Ayu lagi fokus sama anaknya. Ayu cari uang buat masa depan anaknya,” ucap Rozak.

Sambung sang ibu, Umi Kalsum. Sebagai seorang ibu, dia menginginkan anaknya segera mengakhiri status janda. Apalagi hidup menjadi janda tidak enak, karena sangat berat dan dipandang negatif oleh masyarakat. Bahkan seperti diketahui profesi Ayu Ting Ting sebagai penyanyi yang riskan mendapat godaan dari mana saja.

Kendati demikian, Umi Kalsum, mengaku tidak bisa memaksakan kehendak agar Ayu Ting Tingi segera menikah. Dia pun sejauh ini belum pernah melihat perempuan asal Depok 26 tahun itu curhat tentang seseorang yang sedang dekat dengannya. “Pengen lihat Ayu Menikah. Ibu dan ayah pengen lihat Ayu nikah lagi. Kembali lagi kita serahkan ke Allah. Jodoh ada di tangan Allah,” kata Umi,

Cerita Umi, ketika Ayu diajak curhat tentang seseorang Ayu seperti tidak suka alias lebih banyak diam ketimbang terbuka. Nah, akhirnya Umi tidak pernah menanyakan lagi perihal seseorang yang dekat dengan Ayu. “Nggak tahu. Dia kalau diajak curhat gitu (diam), disangka ibu nuntut dia,” katanya.

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013. Dari pernikahan mereka pada tanggal 28 Desember 2018, Ayu melahirkan putri pertamanya yang bernama Bilqis Razak.

Kemudian, pernikahan yang seumur jagung itu Ayu menggugat cerai Enji pada 27 Januari 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pasangan ini resmi bercerai pada 1 April 2014.

Pascacerai dengan Enji, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria seperti Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, cuma beberapa bulan. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03