21 April 2024 - 21:33 21:33

Spontan, Anak Ayu Ting Ting Ingin Punya Ayah

WartaPenaNews, Jakarta – Empat tahun pedangdut Ayu Ting Ting hidup menjanda rupanya membuat sang anak, Bilqis merindukan sosok seorang ayah. Keinginan anak semata wayang pelantun lagu Alamat Palsu itu diungkapkan oleh ayah kandung Ayu Ting Ting, Abdul Rozak.

Seingat dia, anak pasangan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji itu pernah mengutarakan kenginan untuk memiliki sosok sang ayah sebanyak satu kali.

“Waktu itu dia (Bilqis) nuntut satu kali. Mungkin apa spontanits dia langsung bilang,” kata Abdul Rozak ditemui di bilangan Tanjung Duren, Jakarta Pusat, Minggu (27/1).

Saat ini, ungkap Abdul Rozak, Ayu tengah sibuk membesarkan Bilqis. Ayu, kata Rozak, mau anaknya kelak menjadi orang artinya hidupnya enak dan sukses dalam kariernya. “Emang sekarang Ayu lagi fokus sama anaknya. Ayu cari uang buat masa depan anaknya,” ucap Rozak.

Sambung sang ibu, Umi Kalsum. Sebagai seorang ibu, dia menginginkan anaknya segera mengakhiri status janda. Apalagi hidup menjadi janda tidak enak, karena sangat berat dan dipandang negatif oleh masyarakat. Bahkan seperti diketahui profesi Ayu Ting Ting sebagai penyanyi yang riskan mendapat godaan dari mana saja.

Kendati demikian, Umi Kalsum, mengaku tidak bisa memaksakan kehendak agar Ayu Ting Tingi segera menikah. Dia pun sejauh ini belum pernah melihat perempuan asal Depok 26 tahun itu curhat tentang seseorang yang sedang dekat dengannya. “Pengen lihat Ayu Menikah. Ibu dan ayah pengen lihat Ayu nikah lagi. Kembali lagi kita serahkan ke Allah. Jodoh ada di tangan Allah,” kata Umi,

Cerita Umi, ketika Ayu diajak curhat tentang seseorang Ayu seperti tidak suka alias lebih banyak diam ketimbang terbuka. Nah, akhirnya Umi tidak pernah menanyakan lagi perihal seseorang yang dekat dengan Ayu. “Nggak tahu. Dia kalau diajak curhat gitu (diam), disangka ibu nuntut dia,” katanya.

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 4 Juli 2013. Dari pernikahan mereka pada tanggal 28 Desember 2018, Ayu melahirkan putri pertamanya yang bernama Bilqis Razak.

Kemudian, pernikahan yang seumur jagung itu Ayu menggugat cerai Enji pada 27 Januari 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Pasangan ini resmi bercerai pada 1 April 2014.

Pascacerai dengan Enji, Ayu Ting Ting kerap dikabarkan dekat dengan banyak pria seperti Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Husein Alatas. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh lah yang paling menyita perhatian publik. Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, cuma beberapa bulan. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03