28 Januari 2023 - 08:25 8:25
728x90

SWEET TREATS : Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park

WartaPenaNews, Tangerang – Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka di Tangerang yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong, kali ini Scientia Square Park (SQP) menghadirkan wahana terbaru yang ditujukan bagi pencari spot instagrammable di Serpong bertajuk Sweet Treats.

Sukses diperkenalkan pertama kali di Summarecon Mall Bekasi, wahana ini berhasil menyita perhatian pengunjung karena keunikannya dalam menghadirkan berbagai replica bentuk makanan penutup (desserts) dalam bentuk besar dengan warna cerah kekinian yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai konten instagram.

Wahana Sweet Treats mulai dibuka tanggal 22 Desember 2018 – 28 April 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB untuk Senin – Sabtu dan pukul 07.00 – 22.00 WIB khusus di hari Minggu dengan harga tiket Rp 35.000.

Wahana Sweet Treats yang terletak di area Garden Walk ini dibuka untuk umum, sehingga dapat dinikmati semua kalangan, namun anak-anak dibawah umur 10 tahun harus didampingi orang tua.

Soegianto Nagaria selaku Direktur Summarecon mengungkapkan melihat dan menilik kebutuhan masyarakat yang kini banyak mencari sebuah tempat instagramable yang dapat mempercantik feed media sosial mereka, menginspirasi kami untuk menghadirkan wahana Sweet Treats.

“Wahana ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para pengunjung yang ingin mengabadikan momen berfoto dengan tema yang unik dan berbeda. Tentunya, diharapkan wahana ini pula dapat menjadi wadah untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat di waktu berlibur,” jelas Soegianto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/1/2019)

Memasuki area Garden Walk, pengunjung yang ingin menikmati wahana Sweet Treats dapat membeli tiket terlebih dahulu di loket yang tersedia. Setelah menaiki anak tangga, pengunjung akan diajak melewati papan seluncur untuk memasuki area pertama yaitu Doughnuts Area.

“Di area ini, pengunjung akan menemukan latar dinding 3 dimensi berbentuk donat yang dapat disentuh dan diabadikan melalui foto. Area ini juga akan dihiasi dengan hiasan gantung dengan ragam donat warna-warni,” sambungnya.

Soegianto menjelaskan, area kedua, pengunjung diajak memasuki ruang Popsicle Area yang memiliki warna yang artistik. Selain warnanya yang memanjakan mata, replika ice cream meleleh juga menghiasi dinding area ini.

Membuat perjalanan semakin manis, barisan permen-permen stik menyapa pengunjung yang masuk. Candy Canes Area yang terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik berwarna merah muda dan berwarna biru serta permainan jungkat-jungkit.

Memasuki area selanjutnya, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam ice cream cone tiga dimensi di Ice Cream Area yang juga dihiasi dengan banyaknya tampilan lampu berbentuk ice cream cone di tengah area. Area berikutnya terinspirasi dari yang biasa dikenal dengan tekstur yang lembut dan kenyal yaitu marshmallow. Didominasi dengan potongan busa berwarna putih layaknya marshmallow, di Marshmallow Area juga tersedia tempat duduk bagi para pengunjung atau orang tua untuk bersantai dan istirahat sejenak.

Perjalanan Sweet Treats berlanjut menuju Candy & Lollipop Area, terdapat jalanan yang dapat disusuri oleh pengunjung dikelilingi oleh bukit berwarna pink berisi permen dan lollipop raksasa.

Memasuki area ketujuh, para pengunjung akan disapa dengan kehadiran replika beruang di Gummy Bear Area. Di area ini, pengunjung dapat mengabadikan momen dengan berfoto bersama patung besar serta latar ornamen gantung berbentuk beruang.

Setelah puas berkeliling, pengunjung dapat menikmati waktu dengan bersantai di tepi kolam bola. Pool Area didominasi dengan warna pink, penuh berisikan bola warna warni yang identik dengan tema tropical.

Setelah selesai mengelilingi area Sweet Treats, pengunjung yang masih ingin mengabadikan foto, dapat mengunjungi Photo Booth Area dengan lima pilihan booth yang sayang untuk dilewatkan. Latar pertama, pengunjung dapat berfoto dengan replika dari buah ceri dan cotton candy. Pilihan kedua pengunjung dapat bergaya di atas ayunan dengan ornamen permen yang menggantung diatasnya. Melengkapi momen unik pengunjung, booth ketiga memliki latar dinding warna warni dengan lolipop menggantung yang dapat dinaiki pengunjung.

Tidak berhenti sampai di situ, photo booth selanjutnya dikelilingi dengan susunan lampu yang semakin mempercantik momen berfoto pengunjung. Sebuah trick art 3D bergambar tebing akan menjadi penutup area photo booth sekaligus mengakhiri perjalanan wahana Sweet Treats. (ver/rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

01
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

02
|
28 Januari 2023 - 07:04
Tim SAR Temukan Anak Panti Asuhan yang Hanyut di Kali Ciliwung

wartapenanews.com - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Bintang (8), anak panti asuhan Khadijah Al Qubro, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang hanyut di kali Ciliwung, pada Minggu (15/1) lalu. Tim SAR

03