25 May 2024 - 20:37 20:37

Syahrini Blak-blakan Usai Dinikahi Reino Barack

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah bungkam sekian lama, akhirnya penyanyi sensional Syahrini buka suara terkait pernikahannya dengan pengusaha muda tajir, Reino Barack.

Ya pasangan yang menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu itu kali pertama tampil berdua di publik, dan mau membeberkan soal pernikahan mereka.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan pakaian berwana hitam. Semakin matching, didukung dengan dekorasi bernuasana putih dan merah muda dengan berbentuk bunga yang menghiasai di berbagai sisi ruangan.

Di bagian pojok ruangan terlihat layar televisi yang memutarkan video proses pernikahan keduanya. Keduanya datang ke ruangan hotel Green Hyaat, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.15 WIB, Minggu (10/3).

“Saya mau memenuhi janji saya. Ketika saya sudah dinikahi, sudah sah, saya akan membawa laki-laki itu ke hadapan awak media. Inilah laki-laki yang saya pilih,” kata Syahrini memulai pembicaraan.

Pasangan pengantin baru ini terlihat romantis. Keduanya kerap kali memamerkan kemesraan saling tatap dan tersenyum. Terlihat tangan mereka pun tak pernah lepas saling menggenggam erat mesra.

Di hadapan awak media, Syahrini mengungkapkan alasan menggelar pernikahan secara tertutup lantaran salah satu syarat yang diajukan Reino Barack. Karena Reino dan keluarga menginginkan hari bahagianya itu berlangsung dengan sakral dan khidmat. “Suami menginginkan betul-betul sakral,” ucap Syahrini.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menegaskan bahwa Reino sangat menjaga privasinya dalam urusan pernikahan. “Intinya menjaga privasi dari suami dan menjaga kualitas kesakralan pernikahan kami,” tutur Syahrini. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03