26 April 2024 - 02:39 2:39

Syahrini Blak-blakan Usai Dinikahi Reino Barack

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah bungkam sekian lama, akhirnya penyanyi sensional Syahrini buka suara terkait pernikahannya dengan pengusaha muda tajir, Reino Barack.

Ya pasangan yang menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu itu kali pertama tampil berdua di publik, dan mau membeberkan soal pernikahan mereka.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan pakaian berwana hitam. Semakin matching, didukung dengan dekorasi bernuasana putih dan merah muda dengan berbentuk bunga yang menghiasai di berbagai sisi ruangan.

Di bagian pojok ruangan terlihat layar televisi yang memutarkan video proses pernikahan keduanya. Keduanya datang ke ruangan hotel Green Hyaat, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.15 WIB, Minggu (10/3).

“Saya mau memenuhi janji saya. Ketika saya sudah dinikahi, sudah sah, saya akan membawa laki-laki itu ke hadapan awak media. Inilah laki-laki yang saya pilih,” kata Syahrini memulai pembicaraan.

Pasangan pengantin baru ini terlihat romantis. Keduanya kerap kali memamerkan kemesraan saling tatap dan tersenyum. Terlihat tangan mereka pun tak pernah lepas saling menggenggam erat mesra.

Di hadapan awak media, Syahrini mengungkapkan alasan menggelar pernikahan secara tertutup lantaran salah satu syarat yang diajukan Reino Barack. Karena Reino dan keluarga menginginkan hari bahagianya itu berlangsung dengan sakral dan khidmat. “Suami menginginkan betul-betul sakral,” ucap Syahrini.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menegaskan bahwa Reino sangat menjaga privasinya dalam urusan pernikahan. “Intinya menjaga privasi dari suami dan menjaga kualitas kesakralan pernikahan kami,” tutur Syahrini. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03