27 April 2024 - 10:41 10:41

Tahun Ini Meikarta Targetkan Peningkatan Penjualan Hingga 25%

Jakarta, WartaPenaNews – Pada tahun ini Meikarta mentargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari. Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019 yang berfokus pada pembangunan area District 2 di tahun 2020.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, area Central Park dan area komersil yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan. District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 silam dengan lebih dari 20 tenant bergabung dan sudah beroperasi.

“Kami menjunjung tinggi nilai transparansi di setiap proses pembangunan Meikarta. Hal ini kami lakukan karena kami mengerti bahwa transparansi merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan referensi hunian masa depan, serta para konsumen kami yang ingin melihat secara langsung perkembangan pembangunan properti yang mereka miliki,” lanjut Lilies kepada wartawan di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Dia menambahkan, Meikarta menyediakan fasilitas live streaming yang memperlihatkan progres pembangunan secara real-time yang dapat diakses secara bebas melalui situs resmi Meikarta (www.meikarta.com), serta saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media.

Untuk memperoleh fasilitas KPR, saat ini Meikarta menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan bank terkemuka sebagai perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan kota dengan hunian impian untuk masyarakat Indonesia lebih dekat lagi,” tambah Arie Hartanto, Chief Commercial Officer of Meikarta. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03