26 April 2024 - 21:12 21:12

Tembus 500 Ribu Penonton Film Pretty Boys

WartaPenaNews, Jakarta – Sejak ditayangkan pada 19 September 2019, film ‘Pretty Boys’ produksi Anami Films dan The Pretty Boys Pictures telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu orang. Film itu mendapatkan sambutan hangat netizen.

Dalam keterangan tertulis, Senin (30/9), ulasan-ulasan yang masuk pun sebagian besar bernada positif dengan memuji kemampuan akting Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Banyak lelucon yang tidak henti-hentinya mengocok perut. Hal itu tak lepas dari kemampuan penyanyi Tompi sebagai sutradara.

Akun Instagram @prettyboyspictures dan @anamifilms_official pun tidak henti-hentinya me-repost komentar warganet yang sudah menonton film ‘Pretty Boys’. Bahkan, tidak sedikit yang mengaku sudah menonton lebih dari satu kali, baik sendirian maupun bersama teman-teman segengnya.

“Selama gw hidup 25 tahun, baru x ni gw ke bioskop cuma buat nonton @prettyboyspictutres Film yang bikin nangis, tapi bacot ngakak,” kata akun @tauren_inst5.

“Demi banget nonton pretty boys, pdhl di kota sendiri ga ada bioskop. Mesti banget menempuh perjalanan jauh dulu,” tulis akun @sekar.

“GILAAAA! Ngakak sedih ngakak sedih ngakak lagi. Keluar bioskop sambil mijitin rahang sangking pegel ketawa! Barengan pula satu studio mijitin rahang, pecah banget #prettyboysthemovie,” tulis akun @is.mimii.

“Sudah 2 kali dan hari ini akan ke 3 kalinya… Lama-lama gw khatam semua linenya…Sebagus itu! Ga percaya?? Nonton aja!!,” tulis akun @thisismissvangel.

Tidak hanya warganet, para publik figur pun turut memuji film yang merupakan debut Tompi ini. Di antaranya Triawan Munaf, Bapak Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Tara Basro, Wendy Cagur, Maruli Tampubolon, Gading Marten, Dennis Adishwara, Melodi eks JKT 48, Ucita Pohan, Cantika Abigail, Rizky Fabian, Tika Panggabean, Udjo Project Pop, Adjis Doa Ibu, Yura Yunita, Adit Insomnia, Andhika Pratama, Fitri Tropika, Indra Bekti, dan masih banyak lagi.

Selain akting Vincent dan Desta, akting Danilla dan Onad pun tidak ketinggalan ketiban pujian dari para warganet. Mereka terpesona dengan akting Danilla sebagai Asty yang blak-blakan mengungkapkan perasaannya kepada Anugerah dan kagum dengan akting Onad yang bisa menjelma sebagai Madam Roni, si koordinator penonton yang kemayu.

Tidak hanya nama-nama yang telah disebut di atas, film ini juga diramaikan oleh nama-nama terkenal, seperti Roy Marten, Joe P-Project, Iyang Darmawan, Rowiena Umboh, Natasha Rizky, Najwa Shihab, Aurelie Moeremans, Hesti Purwadinata, Enzy Storia, Dwi Sasono, Glenn Fredly, Augie Fantinus, David Saragih, Rasyid Albuqhari, dan Raidan Zaiba. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03