30 Januari 2023 - 15:53 15:53
728x90

Terima Kunjungan SMK, Tekiro Edukasi Siswa

WartaPenaNews, Jakarta – Sebanyak 70 orang dari perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor mengunjungi kantor Tekiro Tools yang berlokasi di Jakarta Utara, Rabu (23/1).

Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industri/perusahaan serta meningkatkan kompetensi siswa di bidang dunia usaha dan dunia industri. Perwakilan yang terdiri siswa dan guru pendamping ini diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan dari Tekiro di kantornya, Jakarta.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya. Salah satu tujuan kedatangan SMK 1 Cikarang Barat adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

“Kami bahagia bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan  varian produk Tekiro disertai pula melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar itu, merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
30 Januari 2023 - 12:09
Netanyahu Permudah Israel untuk Tembak Orang Palestina

wartapenanews.com - Rencana Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, untuk mempermudah warganya memperoleh senjata api mengingatkan kekhawatiran akan kekerasan terhadap warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki dan Yerusalem Timur sejak

01
|
30 Januari 2023 - 11:06
Mobil Sebar Duit, Warga Jombang Berebut Ambil Uang

wartapenanews.com - Jalan yang ada di Dusun Watudakon, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Tampak sejumlah warga berdiri di pinggir jalan kampung, seperti menunggu kedatangan seseorang. Tidak menunggu

02
|
30 Januari 2023 - 10:06
Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Diri karena Tak Diterima Pendukungnya Sendiri

wartapenanews.com -  Klub Arema FC nampak sudah gerah dengan beberapa penolakan dan aksi ricuh dari pendukungnya sendiri di Tanah Air. Akibatnya manajemen mempertimbangkan untuk membubarkan tim menyusul situasi yang tak

03