25 May 2024 - 22:10 22:10

Terima Kunjungan SMK, Tekiro Edukasi Siswa

Terima Kunjungan SMK, Tekiro Edukasi Siswa

WartaPenaNews, Jakarta – Sebanyak 70 orang dari perwakilan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 1 Cikarang Barat jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor mengunjungi kantor Tekiro Tools yang berlokasi di Jakarta Utara, Rabu (23/1).

Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan program Link and Match antara sekolah dengan industri/perusahaan serta meningkatkan kompetensi siswa di bidang dunia usaha dan dunia industri. Perwakilan yang terdiri siswa dan guru pendamping ini diterima secara langsung oleh jajaran manajemen dan para karyawan dari Tekiro di kantornya, Jakarta.

Tekiro Tools merupakan merek perkakas teknik dan otomotif yang saat ini sudah banyak digunakan oleh para SMK di seluruh Indonesia untuk praktek perbengkelannya. Salah satu tujuan kedatangan SMK 1 Cikarang Barat adalah ingin mengetahui lebih dalam tentang keunggulan dan kualitas perkakas Teskiro.

“Kami bahagia bisa hadir di kantor Tekiro ini, semoga ilmu yang didapatkan oleh para siswa dapat diaplikasikan di sekolah maupun di kehidupan sehari-hari, dan kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ujar Drs Jumanto, pengajar Teknik Otomotif dari SMK 1 Cikarang Barat.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak berkeliling gedung untuk dikenalkan dengan  varian produk Tekiro disertai pula melakukan praktek pengujian kualitas produk Tekiro yang dipandu oleh team dari departemen Product & Development.

“Kunjungan SMK 1 Cikarang ini menjadi penting bagi kami karena bisa lebih mendekatkan diri dan sharing knowledge kepada para pelajar itu, merekalah calon-calon pemimpin di industri atau perusahaan tempat mereka bekerja nanti,” ujar Novitasari, Brand Marketing Manager Tekiro. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03