19 May 2024 - 03:03 3:03

Tim Jibom Polda Selidiki Ledakan di Aceh

WartaPenaNews, Banda Aceh – Tim penjinak bom (Jibom) Polda Aceh menyelidiki peristiwa ledakan yang terjadi di kawasan Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy membenarkan adanya suara ledakan di Banda Aceh. Menurutnya, pihaknya masih berkoordinasi dengan Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum).

“Iya ada bunyi dentuman di lokasi jualan, sementara lagi kita tunggu update,” kata Kombes Winardy, di Banda Aceh, Senin.

Sejauh ini belum diketahui pasti apakah suara ledakan tersebut disebabkan bom atau jenis bahan peledak lainnya.

Ledakan itu muncul dari depan rumah salah seorang warga setempat, satu rak tempat berjualan rusak, serpihan kacanya berserakan ke jalanan umum.

Sejauh ini tim penjinak bom (Jibom) Polda Aceh masih terus melakukan identifikasi lapangan mencari asal ledakan tersebut.

Di sekitar lokasi ledakan tersebut sudah terpasang garis polisi. Warga tidak izinkan mendekat.

Sejumlah personel polisi terlihat berjaga-jaga mengamankan lokasi menunggu proses identifikasi tim Jibom Polda Aceh.

Kini, jalur menuju jalan Tgk Di Lhong Kecamatan Banda Raya sudah ditutup untuk sementara waktu, pengendara tak diizinkan melintas. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03