28 April 2024 - 13:21 13:21

Top Hospitality Leader 2019/2020 Untuk S.Aulia Masjhoerdin GM. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

WartaPenaNews, Jakarta – Totalitas, dedikasi dan loyalitas yang menjadi komitmen dari tim handal Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Jika hal tersebut dinilai penting oleh Asosiasi, sudah pasti menjadi pride untuk senantiasa memberikan layanan paripurna.

Awards Untuk Pelaku Pariwisata Perorangan

Apreasi dari sebuah penghargaan bergengsi diterima S. Aulia Masjhoerdin, GM. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center di penghunjung tahun 2019.

Penghargaan yang dikhususkan untuk para pelaku pariwisata perorangan yang telah berkontribusi besar untuk industri Jakarta dan luar negeri.

Pribadi terpilih dinilai sukses menjadi pemimpin di industry hospitality yang memiliki karakter dan sosok kuat serta dapat menjadi inspirasi dan memotivasi lingkunganya, untuk ikut berperan positif dalam semua bidang profesi.

Predikat Top Hospitality Leader 2019/2020 menjadi bukti atas segala upaya serta inovasi yang telah dilakukan di property Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, untuk para tamu dan pelanggan.

ITTA 2019 – 2020 merupakan ajang perayaan untuk 77 kategori penghargaan dari travel/industri Pariwisata Indonesia, termasuk brand terkemuka di Indonesia, yang berkaitan dengan hotel, penerbangan, resorts mewah, tempat MICE dan apartemen.

Acara yang dirancang oleh ITTA Foundation & ITTA Organizing ini merupakan acara malam penghargaan ke 10. Dan malam penghargaan ini merupakan inisiasi dari ITTA Foundation yang berkembang menjadi perhelatan penghargaan terkemuka di Jakarta.

Gala Dinner diselenggarakan di The Upper Jakarta – Annex Building Thamrin – Jakpus, yang mengundang para nominator, pemimpin industri perjalanan & pariwisata, pemimpin pemerintahan, diplomatik serta tokoh masyarakat.

Semoga Terus Berjaya

Dalam siaran pers, S.Aulia Masjhoerdin menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada Indonesia Travel & Tourism Awards, atas pemberian penghargaan ini. Merupakan suatu kehormatan, untuk menjalankan komitmen, serta berkontribusi kepada hotel yang saya pimpin.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Aston Priority Simatupang atas loyalitas dan dedikasi. Semoga Aston Priority Simatupang terus berjaya. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03