27 April 2024 - 04:29 4:29

Tunjuk Prananda Paloh Sebagai Ketua Bappilu, NasDem Yakin Bisa Libas PDIP dan Gerindra di Pemilu 2024

Jakarta, WartaPenaNews.com – Partai NasDem mentargetkan pada Pemilu 2024 mendatang menjadi partai urutan pertama. Partai besutan Surya Paloh ini bertekad melibas habis dua partai pemenang Pemilu2019, PDIP dan Gerindra.

Guna mewujudkan tekadnya itu, NasDem menunjuk putera kandung Surya Paloh, Prananda Paloh menjadi Ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu).

“T arget di Pemilu 2024 yang akan datang, NasDem menargetkan tidak hanya dalam 3 besar, kita menargetkan Partai Nasdem berada pada posisi nomor 1,” tegas Ketua DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah kepada wartawan saat jumpa pers di lokasi Kongres II Partai NasDem di JIExpo Kemayoran, Senin (11/11/2019).

Nasdem, kata Charles, meyakini cita-cita tersebut dapat terwujud seiring didukung dengan perangkat partai yang dimiliki oleh Nasdem untuk bekal lima tahun kedepan.

“Insya Allah dengan pergerakan dan masifitas dari tinggat DPP ke ranting tingkat desa,” kata Charles.

Lebih lanjut, Charles menegaskan bahwa pihaknya dalam satu tahun kedepan tengah menyiapkan infrastruktur partai dari tingkat ranting hingga pusat.

Sementara Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula & Milenial NasDem Lathifa Marina Al Anshori yakin partainya mampu meraih tujuannya menjadi partai nomor 1 di Pemilu 2024 mendatang.

Keyakinan itu didasarkan terpilihnya sosok Prananda Paloh guna mewujudkan target partai besutan ayahnya itu. Sebab, gelaran Pemilu 2024 itu didominasi oleh para pemilih muda.

Diketahui, Prananda Paloh merupakan politisi muda yang disebut-sebut pendatang baru dalam dunia perpolitikan tanah air.

“Tren-nya dia 2024 pemilih muda sangat tinggi. Maka dari itu saya rasa sangatlah wajar dan sangat pantas jika partai Nasdem benar-benar memperhatikan tren yang akan terjadi di masa mendatang,” ujar Lathifa.

Dia menambahkan, muda ataupun tua bukanlah menjadi tolak ukur kapasitas dan kapabilitas bagi NasDem. Karena itu, diyakininya Ketua Bappilu Nasdem mampu mewujudkan harapan NasDem menjadi partai pemenang Pemilu di 2024.

“Saya rasa dan Nasdem mempercayai kapasitas dan kapabilitas tidak didasari oleh umur. Jadi disini Nasdem ingin memberi kombinasi yang pas dan tepat bahwa gabungan dari politisi senior dan politisi muda itu dapat menjadi dahsyat,” pungkasnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 18:53
Sharp Indonesia Umumkan Pemenang Program Sharp Lovers Day-Sharp Fiestapora

WARTAPENANEWS.COM –  Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu. Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day hadir guna

01
|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

02
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

03