7 May 2024 - 13:05 13:05

Ultah Ke-21, Azka Anggun Art Gandeng Kuismilioner Bagikan Hadiah melalui Live Quiz Romansa

WartaPenaNews, Jakarta – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Azka Anggun Art menggandeng Kuismilioner mempersembahkan “Live Quiz Romansa Spesial Ultah ke-21 Azka Anggun Art”. Live quiz ini berlangsung selama Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia di Booth B2B, mulai tanggal 7 hingga 9 Februari 2020 di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai apresiasi untuk pemenang kuis, Azka Anggun Art telah menyiapkan ragam hadiah spesial berupa 21 Voucher Free Dekorasi Lamaran dan 21 Voucher Free Lighting yang nantinya calon pengantin akan mendapatkan pelayanan terbaik dari Azka Anggun Art di hari spesialnya. Selain itu, ada 21 Powerbank, saldo OVO dan merchandise menarik yang siap dibawa pulang pemenang kuis.

Taufik Armand selaku salah seorang pemimpin Azka Anggun Art mengatakan, “Menginjak tahun ke-21 Azka Anggun Art ingin memberikan pelayanan yang makin baik dan bisa melayani semua segmentasi yang ada dengan tetap mengedepankan beberapa keunggulan yang sudah menjadi signature atau ciri khas dari Azka Anggun Art. Pada kesempatan kali ini kami berkolaborasi dengan Kuismilioner untuk memeriahkan Ultah Azka Anggun ke-21.”

“Live Quiz Romansa Spesial Ultah ke-21 Azka Anggun Art” berisikan konten hal-hal seputar Azka Anggun Art yang tersaji dalam digital dalam bentuk pilihan ganda. Kuis ini bisa dimainkan oleh siapa pun melalui ponselnya atau menggunakan tablet yang telah disiapkan Kuismilioner.

Baca Juga: 5 Gaya Hidup Sehat Supaya Bebas dari Bahaya Kanker

Kuismilioner sebagai platform kuis edutainment pertama dan terbesar di Indonesia mendukung penuh perayaan ini. Tak hanya live quiz, Kuismilioner juga menghadirkan “Smart Romansa Spesial Ultah ke-21 Azka Anggun Anggun Art” di platform Kuismilioner yang berlangsung hingga dua minggu ke depan.
Taufik berharap meskipun Azka Anggun Art tergolong cukup senior di bidangnya, Azka Anggun Art makin eksis sampai ke generasi berikutnya dengan mengikuti tren dekorasi yang ada.

“Kami berusaha untuk terus mengikuti tren dekorasi yang ada agar terus eksis dan berkembang di bidang ini. Kami juga telah mengembangkan servis kami. Awalnya kami hanya berfokus pada rental peralatan dekorasi yang berbahan kayu untuk acara pernikahan, acara TV, shooting, pameran, dan lainnya. Saat ini kami menambah pelayanan melalui jasa konsultasi dekorasi pernikahan maupun acara perusahaan yang servisnya meliputi brainstorming konsep, persiapan desain, produksi dan instalasi di hari H.” tambah Taufik.

Meskipun Azka Anggun Art sementara ini masih fokus di DKI Jakarta, namun sampai saat ini Azka Anggun Art sudah pernah perform dekor di beberapa daerah di Indonesia seperti Solo, Surabaya, Bali, dan Makasar. Azka Anggun Art juga pernah perform di Istanbul, Turki untuk acara pameran yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03