2 Februari 2023 - 15:18 15:18
728x90

Video Pemuda Rusak Sepeda Motornya saat Ditilang Viral

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengemudi motor mengamuk dan merusak kendaraannya setelah kena tilang. Pengemudi motor itu diberhentikan satuan tugas (satgas) anti lawan arus Polres Tangerang Selatan di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/2) pagi.

“Kejadian sekitar pukul 06.36 wib tadi pagi di jalan Letnan Soetopo Serpong, anggota satlantas polres Tangerang Selatan memberhentikan pelanggar yang melawan arus,” kata Kasatlantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara, Kamis 7 Februari 2019.

Saat akan diberhentikan, kata Hedwin, pria bernama Adi Saputra (21) tersebut menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD. Polisi lantas melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang.

Selain melawan arus, kata Hedwin pelanggar tersebut juga tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM serta tidak membawa STNK. Saat diberhentikan polisi lalu lintas, pengendara tersebut berboncengan dengan seorang perempuan.
“Saat ini barang bukti sepeda motor telah diamankan di Polres Tangerang Selatan, setelah pelanggar bisa menunjukkan kelengkapan berkendara nanti sepeda motornya bisa diambil kembali,” ujar Hedwin.
Hedwin menambahkan bahwa polres Tangerang Selatan memiliki 73 petugas satgas anti lawan arus, dalam satu minggu penindakan, satgas anti lawan arus sudah menindak sekitar 700 pelanggar.
Video viral penindakan pelanggar yang melawan arus tersebut tersebar di media sosial. Terlihat pelanggar marah-marah setelah kena tilang polisi dan merusak sepeda motor matiknya. Selain membanting motornya, Adi juga memukul motornya dengan batu serta mematahkan body motor tersebut. (*/dbs)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03