23 June 2024 - 15:06 15:06

Video Pemuda Rusak Sepeda Motornya saat Ditilang Viral

WartaPenaNews, Jakarta – Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengemudi motor mengamuk dan merusak kendaraannya setelah kena tilang. Pengemudi motor itu diberhentikan satuan tugas (satgas) anti lawan arus Polres Tangerang Selatan di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan, Kamis (7/2) pagi.

“Kejadian sekitar pukul 06.36 wib tadi pagi di jalan Letnan Soetopo Serpong, anggota satlantas polres Tangerang Selatan memberhentikan pelanggar yang melawan arus,” kata Kasatlantas Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara, Kamis 7 Februari 2019.

Saat akan diberhentikan, kata Hedwin, pria bernama Adi Saputra (21) tersebut menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD. Polisi lantas melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang.

Selain melawan arus, kata Hedwin pelanggar tersebut juga tidak menggunakan helm, tidak dapat menunjukkan SIM serta tidak membawa STNK. Saat diberhentikan polisi lalu lintas, pengendara tersebut berboncengan dengan seorang perempuan.
“Saat ini barang bukti sepeda motor telah diamankan di Polres Tangerang Selatan, setelah pelanggar bisa menunjukkan kelengkapan berkendara nanti sepeda motornya bisa diambil kembali,” ujar Hedwin.
Hedwin menambahkan bahwa polres Tangerang Selatan memiliki 73 petugas satgas anti lawan arus, dalam satu minggu penindakan, satgas anti lawan arus sudah menindak sekitar 700 pelanggar.
Video viral penindakan pelanggar yang melawan arus tersebut tersebar di media sosial. Terlihat pelanggar marah-marah setelah kena tilang polisi dan merusak sepeda motor matiknya. Selain membanting motornya, Adi juga memukul motornya dengan batu serta mematahkan body motor tersebut. (*/dbs)
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
23 June 2024 - 09:25
Sharp Semarakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 Hadirkan Promo Menarik

WARTAPENANEWS.COM – Sharp kembali ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Menempati area

01
|
22 June 2024 - 12:05
Kominfo Belum Bisa Pulihkan Usai 55 Jam Server PDN Eror

WARTAPENANEWS.COM –  Server Pusat Data Nasional (PDN) Kominfo masih mengalami gangguan hingga Sabtu (22/6) pukul 11.00 WIB. Gangguan server ini pertama kali diketahui pada Kamis (20/6) pukul 04.00 WIB yang

02
|
22 June 2024 - 11:16
Usai Pandemi, Bisnis Sepeda Lesu hingga Banting Harga

WARTAPENANEWS.COM – Bisnis sepeda usai era pandemi Covid-19 kini lesu. Seperti dialami toko-toko sepeda di berbagai penjuru AS yang menghadapi kesulitan setelah penjualan yang marak pada awal pandemi lalu. Menurut

03