25 April 2024 - 20:07 20:07

Vokalis Zivilia Terlibat Jaringan Narkoba

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis band Zivilia, Zul sempat dicari-cari pihak keluarga karena tidak memberi kabar keberadaannya. Ternyata pelantun lagu Aishiteru itu ditahan sejak akhir Februari 2019 karena diduga penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama rekannya di salah satu apartemen di bilangan Jakarta Utara.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro jaya, Kombes Suwondo membenarkan Zul ditangkap terkait narkoba jenis sabu pada Kamis, 28 Febuari 2019. Siapa nama identitas rekannya yang ditangkap dan apartemen milik siapa, serta pemakai apa pengedar? Kombes Suwondo belum bisa memberi keterangan lebih detil karena masih dilakukan pengecekan.

‘Belum tahu. Belum dicek itu apartemen siapa,” kata Kombes Suwondo, Kamis (7/3).

Saat ini Zul berada di tahanan Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian pada jumat (8/3) akan menggelar jumpa pers terkait kasus narkotika yang menjerat Zul.

“Besok akan press conference. Soal jam berapanya nanti akan dikabari,” ujar Kombes Suwondo.

Sementara istri Zul, Retno Paradinah mengaku bingung apa yang mesti dilakukan saat ini. Dia shock karena begitu mendapat kabar yang buruk perihal suaminya dipenjara polisi akibat dugaan mengonsumsi narkoba.

“Iya, entar saja. Saya bingung juga. Saya lagi ini,” kata Retno ketika dihubungi awak media, Kamis (7/3).

Retno, pada Rabu (6/3) menyambangi Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi suaminya, Zul. Syukur ketika bertemu suaminya, kondisinya baik-baik saja. “Sehat alhamdulillah dia,” ujar Retno.

Retno mengungkapkan, anak-anak menanyakan keberadaan ayahnya. Retno pun beralasan sang ayah seperti biasa tengah ‘mengamen’ untuk mencari uang buat kebutuhan hidup dan biaya sekolah anak-anaknya.

“Saya bilang aja papanya lagi nyari duit, minta didoain aja,” ucap Retno .

Pesan Zul di tahanan, kata Retno, Zul meminta maaf atas perbuatannya bersahabat dengan barang terlarang. Dan, dia juga meminta dirinya untuk menjaga anak-anak.

“Iya disuruh jaga aja, dia minta maaf dia khilaf. Anak-anak disuruh jagain,” tambahnya. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03